Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 14 Februari 2012

Tips Uji Bakat Indra KeEnam Lo Bro

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




 
Untuk membuktikan secara ilmiah tingkat kemampuan indra keenam lo bro coba jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Sehingga sejauh mana kemampuan indra ke enam lo bro :

1. Saat mendengar bunyi telepon.
a. Tidak pernah memikirkannya. 
b. kadang tahu secara pasti siapa yang menelepon. 
c. sering tahu siapa yang telepon.

2 . Jika lo  tersesat di sebuah kota/daerah apakah yang lo lakukan bro ?
a. segera bertanya atau melihat peta, 
b. mengira-ngira saja sesuai petunjuk umum. 
c. mengikuti insting anda saja mencari alamat.

3. Saat lo marah atau kecewa dalam bekerja bro
a. Secara Sistematis pekerjaan terselesaikan dan tidak ada masalah. 
b. kadang-kadang pekerjaan berantakan dan anda semakin kesal.
c. selalu menemui keadaan pekerjaan tidak beres atau semua alat elektronik tidak berfungsi.

4. Apakah lo bro seorang . . .
a. penyimpan rahasia. 
b. menganggap hidup ini sebagai sebuah pesta. 
c. suka mengekspresikan diri tetapi tidak berlebihan.

5. Saat sesuatu masalah lo bro berjalan di jalur yang salah.
a. menjadi kecewa dan depresi. 
b. Gelisah dan cemas namun masih berharap. 
c. Hilang semua kesulitan dan tetap oftimis.

6. Saat bermain game/dadu dan lo bro ada kesempatan menang.
a. Selalu kalah lagi meski sudah hati-hati, 
b. Selalu menang dan beruntung. 
c. menerima kekalahan dan anda tetap ingin mengalahkan.

7. Saat lo bro bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya
a.. Tidak mengeluarkan pendapat. 
b. Tahu dengan sendiri kepribadiannya. 
c. coba mengira siapakah dia.

8. Jika lo bro bermimpi sesuatu dan ingat semua kejadian dalam mimpi.
a. menganggap hanya bunga tidur. 
b. membiarkan saja meski menganggu pikiran lo bro. 
c. memahami makna yang terkandung dalam mimpi.

9. Jika ada seseorang bercerita sedikit aneh dan tidak masuk akal
a. menertawakan dalam hati. 
b. memperhatikan ceritanya dan berpikir positif. 
c. Menganggap itu benar dan meyakini.

10. Menganggap indra ke enam sebagai
a. omong kosong belaka. 
b. cukup terbuka dengan adanya hal itu. 
c. memang benar adanya

11. Saat lo bro memperhatikan ada awan mendung.
a. sekedar mengamatinya saja 
b. melihat sebuah bentuk wajah. c. melihat banyak bentuk gambar.


JAWAB DENGAN JUJUR ! ! !
Huruf a nilai 1
Huruf b nilai 2
Huruf c nilai 3.
  • Jika nilai lo bro minimal 25 Lanjutkan dan asahlah kemampuan lo bro....
  • Jika nilai lo bro antara 13 - 25 Pikirkan matang matang pilihan lo bro untuk mengasahnya atau tidak Karena masih ada kemungkinan terasah bro ...
  • Jika nilai lo bro kurang dari 13 Lebih baik jangan dilanjutkan atau pilihannya adalah "GILA"


Tanda-tanda bahwa kita bro sebenarnya punya indera keenam namun belum terasah adalah  :

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan, mimpi tersebut sebenarnya adalah pandangan kita tentang masa yang belum terjadi bro, indera keenam kita bro yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita bro melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.


2. Merasakan ada sesuatu di dekat kita padahal waktu itu kita sendiri bro, gua berani bertaruh bro , waktu itu lo bro memang tidak sendiri, sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat lo bro ....gua bro sangat yakin, bila mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan lo bro, namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan lo bro.


Hingga lo bro jadi merinding, nah merindih itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah lo bro melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin besar keberanian lo bro, maka semakin kuat aura lo bro untuk mengusir mereka, dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.


3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita bro, namun setelah di tengok ... tidak ada siapapun.untuk kedua kalinya gua juga yakin bahwa sebenarnya lo bro memang di perhatikan sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita bro dari alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat lo bro. bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk lo bro dan lain sebagainya , , tapi tetap percaya ama yang di atas aja ya bro .


4. Dejavu artinya seolah-olah pernah mengalami suatu moment padahal moment tersebut baru terjadi sekali itu. yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan,
 
Para ahli neurologi, mengatakan bahwa dejafu adalah kelainan otak yang berpotensi sebagai tanda-tanda kanker, namun, ilmu pengetahuan tidak bisa di sejajarkan dengan ilmu jiwa, karena bila iptek mengatakan dejavu adalah kelainan pada otak yang berpotensi sebagai gejala kanker dan bla bla bla dan sebagainya.

Ilmu jiwa mengatakan dejavu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor, yang seharusnya tidak keluar... namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang, dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita bro.


Padahal kita  bro baru mengalami sekali itu, perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri bro. Sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu (saat dejavu kita rasakan bro) telah tertangkap oleh indera keenam, indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita bro, namun gagal.


Sehingga di saat kita benar-benar mengalami hal tersebut bro , persaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali bro. kesimpulanya, dejavu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihanya, ia tidak mau di kontrol oleh hukum alam, dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu bro.


5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip bro, kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut bro, namun setelah di amati kembali, cahaya tadi pun lenyap. ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan lo  tersebut bro adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu, lo bro bisa bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalamnan tentang bagian posting gua ini bro, , tapi tetaplah lebih percaya pada yang di atas ya bro . . .


6. Pernah melihat sekelebat bayangan, begitu nyata, namun setelah di sadari, ternyata tidak ada apapun di sekitar kita. bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan,namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat bro, bila lo bro adalah salah satu dari pemilik indera keenam, terkadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka bro, dan terkadang lo bro pasti kesal,  jika kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka.
  . . wow merinding bro ?

Munculnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam bro. karena di saat pikiran kita kosong, keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong bro, sehingga tabir yang menyelimuti indra tersebut juga sedikit memiliki celah,c ontohnya adalah saat kita nonton tv bro, dan kurang enjoy dengan acaranya, saat melamun, saat sedih,s aat bosan dll, sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan seperti yang gua sebutkan tadi bro.


7. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan yang bersahabat, meskipun kita bro belum mengenal orang itu. hal ini di sebab kan karena adanya alarm tak terlihat dari indera keenam.


Aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita bro, di saat penyatuan aura tersebut, bila kita bisa melihat bro, akan terjadi interaksi, bila kita mengalami kecocokan bro, maka warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman... seperti terasa sangat bersahabat, dan bila sebaliknya, maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah dan kurang nyaman, jadi bila lo bro merasa tidak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan bisnis maupun pasangan kita bro.


8. Pernah mengalami mati suri. fenomena mati suri sebenarnya adalah aksi gagal jantung sementara, karena kondisi tertentu,j antung yang tadinya berhenti sejenak akhirnya bisa berdetak kembali, lepas dari unsur ilmiah, mati suri adalah anugrah serta keajaiban dari Tuhan.


Mati suri membuat roh seseorang lepas dari tubuhnya, karena roh tersebut telah melakukan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian keistimewaan akan terbawa oleh roh sekalipun ia telah kembali ke dalam jasad nya. Orang yang pernah mati suri, pasti memiliki keistimewaan khusus yang unik dan jadi pusat perhatian.
  . . makin serem ni bro.

9. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu padahal belum ada tanda fisik akan kedatangan tersebut.


10. Dan banyak lagi.....sebenarnya masih banyak tanda-tanda lainya,s eperti pandangan-pandangan kita tentang sebuah peristiwa di sertai rasa pening, keyakinan yang teramat kuat tentang siapa pencuri dari barang yang hilang, keyakinan kuat tentang letak posisi suatu benda yang bahkan kita tidak tau benda apa yang ada di situ bro.... jika lo pengen tau bro silahkan kunjungi sumbernya bro (http://dhennieztgallery17.blogspot.com/
)

Bila lo bro tidak merasakan satupun dari kriteria di atas, berarti indera keenam lo bro benar-benar tertutup oleh urusan keduniawian, mungkin masalah keyakinan lo bro, atau faham idealis yang lo anut bro... merugilah lo bro... karena lo bro kehilangan salah satu dari hak milik lo itu bro.. . tapi sekali lagi kita harus tetap percaya ama yang di atas ya bro supaya tidak ada suatu kesyirikan di dalam tubuh kita , rohani maupun jasmani . . . Amin.
dan terima kasih ya bro telah membaca artikel ini bro . . . silahkan kirim komentar lo bro di bawah . . . 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Tips Uji Bakat Indra KeEnam Lo Bro
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Tips Uji Bakat Indra KeEnam Lo Bro
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Tips Uji Bakat Indra KeEnam Lo Bro
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !