Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 02 Februari 2012

Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Bayi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Bayi - Menurut Jerry Farwell (1994), Pola makan seseorang bisa menentukan jenis kelamin anak yang dilahirkannya. Jika ia pintar memilih makan yang berkaitan dengan produksi spermatozoa mereka, maka jenis kelamin anak mereka bisa diupayakan sesuai dengan keinginan. Jika sebelumnya awaspinter telah menulis Tips rencanakan jenis Kelamin Anak dengan Waktu dan Kali ini admin awaspinter akan menulis Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Anak

  • Jika menginginkan seorang bayi perempuan
    Jika pasangan menginginkan bayi perempuan, suami harus makan makanan yang banyak mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti pisang, sayur – sayuran, susu, keju, ikan laut, mangga, jeruk, jambu biji, garam. Sedangkan istri banyak makan makanan yang mengandung asam, mineral kalium, dan natrium, seperti ikan dan sayur hijau, makanan manis seperti permen dan cokelat.
  • Jika menginginkan seorang bayi laki – laki
    Jika pasangan menginginkan bayi laki – laki, disarankan untuk suami mengkonsumsi lebih banyak Kafein dan minuman Lain yang bersifat Basa ( seperti Cola). Remba el Suyuti (2008) mengatakan bahwa seorang suami yang menginginkan anak laki – laki seharusnya lebih banyak mengkonsumsi kafein, seperti susu baik susu sapi atau susu kambing. Bagi kaum istri sebaiknya memperbanyak konsumsi daging dan makanan asin.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Bayi
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Bayi
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Faktor Makanan dalam Menentukan Jenis Kelamin Bayi
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !