Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 24 Februari 2012

Bentuk Karakter Seks Pria Menurut Zodiaknya(18++)

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Percaya atau tidak, rasi bintang memang kerap berhubungan dengan karakter seseorang dan memengaruhi hampir setiap bagian dari kehidupan kita kan bro, benar tidak ? ?. Selain itu, zodiak pun dapat menjadi panduan kita untuk mengetahui perilaku seseorang saat di ranjang.
Tak percaya? Idiva membocorkannya.

Aries
Mereka mencintai seks tajam dan pendek kemudian setelah itu pergi tidur.

Taurus
Mereka membutuhkan hubungan yang kuat sebelum mereka memulai sesuatu yang lebih. Kelebihannya, mereka akan terus menjadi banteng dalam tempat tidur.

Gemini
Makhluk yang gelisah dan bosan tapi sangat suka membaca dan menikmati setiap kesenangan dengan pasangan mereka. Hati-hati karena mereka pun cenderung moody.

Cancer
Sensualitas dan seksualitasnya sangat besar. Bersiaplah untuk  menetapkan suasana hati mereka saat seks berlangsung karena tipe ini juga cenderung moody.

Leo
Leo itu menuntut dan ambisius. Mereka sangat dramatis dan energik dalam petualangan seksual. Namun mereka tidak terlalu  berdaya cipta dengan posisi seks yang rutin dan itu-itu saja.

Virgo
Virgo adalah tipe pemalu dan moody. Mereka tidak benar-benar terbuka sampai mereka dapat memercayai pasangan mereka.

Libra
Tipe ini sedikit narsis dan lebih tertarik pada bagaimana mereka menyenangkan pasangannnya.

Scorpio
Scorpio memiliki hasrat seksual terkuat. Mereka siap untuk segala jenis petualangan seksual. Namun, jika pasangan mereka tidak siap untuk hal tersebut, berhati-hatilah untuk sebuah pengalaman yang buruk.

Sagitarius
Sagitarius penuh dengan energi dan selalu ingin bersenang-senang. Mereka perlu dirangsang untuk menyalakan hasrat seksualnya.

Capricorn
Secara seksual, mereka tidak benar-benar tertarik pada seks. Mereka lebih menyukai meringkuk di ranjang dengan buku yang bagus. Karenanya perlu bujukan maut untuk menggiringnya dalam permainan panas.

Aquarius
Aquarius memiliki dorongan seks yang stabil tapi terus menerus. Dan mereka mudah menyala hasrat seksualnya dengan sedikit stimulasi saja.

Pisces
Ini adalah tipe terbaik dari selutuh spectrum yang ada. Pisces kaya dengan interaksi dan keintiman. Melakukan seks dengan pisces akan membuat hubungan emosional dengan pasangan akan terasa bebas. Dan pisces adalah tipe yang benar-benar setia.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Bentuk Karakter Seks Pria Menurut Zodiaknya(18++)
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Bentuk Karakter Seks Pria Menurut Zodiaknya(18++)
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Bentuk Karakter Seks Pria Menurut Zodiaknya(18++)
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !