Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 25 Februari 2012

Tips Mencuri Gadget atau Kode HTML pada Blog/Websites Lain

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


aduh gimana ya bro caranya biar kita dapat gadget yang bagus seperti salah satu gadget yang ada di RaxterBlog . . . hahaha . . . 
gampang bro , lo bro cuma harus mengikuti langkah dari tips gua ini bro dan Buka Browser dengan Google Chrome bro . . . tapi  apa lo tertarik bro ? ? ?


okokokok bagi yang tertarik , , ini gua kasih tau bro rahasianya . . .


1. lo harus pilih apa gadget yang ingin lo ambil dari blog lain bro ? ?
   misal aja ya bro lo mau ambil gadget kayak gambar di bawah :


2. lo tinggal KLIK KANAN MOUSE >> Pilih VIEW PAGE SOURCE
    nanti tampilannya akan seperti kode-kode HTML , , lebih jelasnya lihat gambar :


3. lo tinggal masukkan salah satu cri khas tulisannya seperti contoh di atas ciri khas tulisannya adalah Thank's For Your Likes Clicks
4. lo cari deh bro cri khasnya itu bro dengan Ctrl+F 
5. setelah itu lo cari data HTML yang pas dan tidak akan error jadinya nanti  . . . lihat gambar :


6. setelah lo dapati kode HTML tersebut , yah tinggal Copy dan  tarok aja di blog lo bro, , paling lo hanya edit-edit sedikit kata-katanya.
7. belum tau masukkin ke blog ? ? oke buat yang belum tau 
    Masuk ke Dashboard Blog Lo bro >> Pilih Rancangan >> Edit Tata Letak >> Add Gadget >> Pilih HTML/Javascripts >> Pastekan Kode yang Lo copy tadi bri >> Simpan Deh Setelah di Edit sedikit bro . . .


8. Silahkan Lo potong Leher Gua bro kalo gak Bisa. . . ahhrrkk jangan bro BERCANDA .. .  hahahaha . . .
   Enggak Semua Bisa Kita ambil bro , , di Ibaratkan dengan Kita EDIT HTML tetapi enggak di Centang EXPLAND TEMPLATES WIDGET-nya bro , jadi gak semua data bisa di TEMUKAN , , kalo bisa kayak gitu bro , , , GUA pasti Udah COPY PASTE Template GOOGLE dong bro biar langsung kaya Cihhuuuuiiii . . . . 

hahahaha . . . selamat mencoba ya bro
   
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Tips Mencuri Gadget atau Kode HTML pada Blog/Websites Lain
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Tips Mencuri Gadget atau Kode HTML pada Blog/Websites Lain
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. kunjungan balasan mas bro...keren blog nya...MANTAP!!

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Tips Mencuri Gadget atau Kode HTML pada Blog/Websites Lain
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !