Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 17 Februari 2012

Rajin Ejakulasi Sperma Lebih Berkualitas

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Sering bercinta, tak hanya membuat tubuh selalu sehat. Namun, bergumul di ranjang juga dapat meningkatkan kualitas sperma. Benarkah?

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilansir Msnbc, jika pasangan suami istri (pasutri) ingin segera dikaruniai momongan, maka dianjurkan untuk rajin bercinta.

Sampai saat ini, banyak dokter yang berdebat tentang hal itu. Mereka menanyakan, apakah pria harus berhubungan intim setiap hari untuk membuat pasangannya segera hamil?

Berhubungan dengan hal tersebut, Dr David Greening dari Sydney IVF Australian center melakukan penelitian. Dari penelitian tersebut disimpulkan, bahwa saat penetrasi berlangsung, mitos untuk menahan sperma keluar bukan cara yang tepat.

Dari hasil penelitian tersebut dilaporkan, sebanyak 118 pria dalam penelitian Dr David memiliki kerusakan DNA dalam produksi sperma mereka. Selain itu, Greening juga menemukan kualitas sperma meningkat dengan signifikan setelah para partisipan tersebut mengalami ejakulasi setiap hari dalam sepekan. Kerusakan sperma turun menjadi 26 persen dari 34 persen.

Dalam penelitian tersebut juga ditemukan, bahwa bercinta setiap hari mengurangi volume air mani Mr P. Namun, bagi kebanyakan pria, ini bukan menjadi masalah berarti.

"Lebih aman jika pasangan rutin melakukan hubungan seks setiap hari, atau sepekan sebelum masa ovulasi pada wanita," jelas Greening pada European Society of Human Reproduction and Embryology di Amsterdam.

"Dengan cara ini, pria bisa meningkatkan kualitas sperma mereka. Dan bagi wanita, kehamilan pun pada akhirnya mudah diraih," tandas Greening

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Rajin Ejakulasi Sperma Lebih Berkualitas
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Rajin Ejakulasi Sperma Lebih Berkualitas
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Rajin Ejakulasi Sperma Lebih Berkualitas
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !