Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 19 Februari 2012

Cara Mengembalikan Perawan(18++)

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Lo Bro ? ?
1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.
Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia.Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.
Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.
Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.
Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak.Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.
Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.




Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cara Mengembalikan Perawan(18++)
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cara Mengembalikan Perawan(18++)
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cara Mengembalikan Perawan(18++)
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !