Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 17 Februari 2012

Alasan Wanita Tidak ingin Bercinta

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Meski hasrat bercinta tengah menggebu, belum tentu pasangan dapat membalasnya Untuk mengetahui alasan wanita enggan bercinta, cobalah keberuntungan lo bro dan lihat apa yang terjadi!

Wanita punya suasana hati yang sulit ditebak. Apalagi, dalam urusan bercinta. Ini disebabkan, ada beberapa keadaan di mana wanita enggan bercinta. Tapi, Lo bro akan sangat terkejut saat mendapatinya begitu ingin bercinta.

Seperti dilansir Askmen, berdasarkan sebuah studi mengungkapkan, sebagian wanita lebih nyaman ketika dirinya bergairah pada saat pasangan mengajaknya bergumul. Apalagi, bila pasangan langsung melancarkan aksi intercourse.

Namun, Canadian Psychiatrist Rosemary Basson telah melakukan wawancara dengan seratus wanita, yang hasilnya cukup mencenangkan.

"Wanita sering memulai aktivitas seksual dengan perasaan netral, tidak berhasrat sama sekali. Tetapi bila pria cukup lihai dalam membangkitkan libido wanita. Maka, dengan sendirinya wanita bisa merasakan hasrat menggebu-gebu seketika?, ujar Basson.

Rosemary Basson juga menjabarkan lewat teorinya, mengapa terjadi pembualan pada produksi libido wanita. Seperti halnya kecenderungan pria memakai viagra karena bisa melancarkan alirah darah di Mr P-nya.

"Ini bisa menjadi alasan yang digunakan kaum hawa ketika pasangannya mengajak untuk bergumul. Tidak sedang bergairah, sedang tidak ada libido. Padahal itu artinya sama dengan sedang tidak mood. Begitu yang biasanya dikatakan wanita," tandas Basson .

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Alasan Wanita Tidak ingin Bercinta
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Alasan Wanita Tidak ingin Bercinta
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Alasan Wanita Tidak ingin Bercinta
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !