Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 19 Februari 2012

Hindari Mencukur Polos Bulu Kemaluan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Bulu Kemaluan
 
Bagi Lo Bro yang gemar mencukur bulu kemaluan dengan alasan higienitas, hindari mencukur hingga terlihat “polos” agar kesehatannya tetap terjaga.
“Bulu pubik pada dasarnya memiliki fungsi sebagai proteksi alat genital manusia terhadap kotoran dan lingkungan,” jelas Dr Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK MHA.
“Sebagaimana fungsi bulu pada lubang hidung manusia yang melindungi organ pernapasan dari debu, begitu juga pada bulu pubik. Jika ingin mencukurnya, sebaiknya disisakan dan jangan sampai gundul. Kita memerlukan bulu pubik untuk melindungi Miss V,” tambah Dr Shannaz.
Lantas, manakah cara paling aman untuk menghilangkan bulu?
“Kembali lagi kepada tipe kulit masing-masing. Tapi pada umumnya, efek buruk penggunaan krim adalah iritasi. Lalu tergantung juga pada pilihan penghilangan bulu yang permanen, di mana bulu tidak tumbuh lagi dan tidak permanen, dan bulu dapat tumbuh kembali. Pada kedua metode tersebut, tentu ada plus minusnya. Misalnya untuk yang permanen, biasanya metode laser, bagi pengguna yang kulitnya sensitif akan melepuh dan lebih lama lagi hilangnya,” ulasnya.
Lalu, apa yang paling dikeluhkan pasien Dr Shannaz saat berkonsultasi akibat menghilangkan bulu?
“Mereka biasanya mengeluhkan adanya bulu yang tumbuh di dalam permukaan kulit, akibat tidak dapat tumbuh dengan baik melalui lubang pori dan tumbuhnya bisul,” tutupnya.

ya jadi Lo bro jaga - jaga kesehatan aja ya


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Hindari Mencukur Polos Bulu Kemaluan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Hindari Mencukur Polos Bulu Kemaluan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Hindari Mencukur Polos Bulu Kemaluan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !