Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 23 Februari 2012

Gaya Seks Jitu Untuk Wanita Dari Berbagai Negara

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>





1. Dari India: Parades Like a Cow



Orang India sangat mensucikan sapi. Ternyata hewan ini pun dapat memberikan inspirasi 


dalam ML. Namun bukan berarti gaya ini sama seperti saat sapi bereproduksi, melainkan saat lo melakukan parades of cow bro, lo bro dan pasangan pasti melenguh bagaikan sapi. Gaya ini pun turut dianjurkan dalam salah satu teknik ML ala kama sutra.



Petunjuk teknis:


Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan lo bro di lantai. Tekuk lutut sedikit saja. Suami harus berada di bawah istri dalam posisi terlentang. Rangsang Mr Dick hingga mengeras, lalu biarkan Mr Dick menyelinap memasuki Mrs V dari arah belakang.

Demi menjaga keseimbangan, minta suami menahan pinggang istri. Dalam posisi ini, bokong harus terangkat, agar Mr Dick lebih mudah beraksi.

Sekadar informasi, posisi ini akan memudahkan Mr Dick untuk menyentuh klitoris dan menemukan G-spot dengan tepat. Agar Lo pun bro nyaman saat sedang beratraksi, letakkan bantal untuk menjadi pijakkan telapak tangan Lo bro. Dijamin lo bro dan pasangan tak memerlukan waktu lama untuk melenguh.

2. Dari Hawaii: The Oral Flip Flop

Masih ingat Hula Dance dari Hawaii? Sangat sensual dan eksotis bukan? Gerakan pinggang Hula Girls bergoyang dengan seksi ke kanan dan ke kiri ternyata bukan hanya sebatas tarian saja. Tapi para wanita Hawaii juga menyukai apabila gerakan itu diaplikasikan lidah dalam melakukan oral di wilayah Mrs V.

Penunjuk Teknis:


Posisikan tubuh Lo bro terlentang di atas ranjang dengan kaki terbuka. Lalu biarkan kepala suami menyelinap di antara kedua kaki Lo Bro yang terbuka itu, hingga mulutnya ‘bertatapan’ langsung dengan liang Mrs V yang sudah kebat-kebit sejak awal.

Bimbing suami dengan memintanya melakukan oral lewat cara menjilat dengan menggerakkan lidah ke kanan dan ke kiri. Mulailah dengan gerakan lambat. Saat Lo Bro akan mencapai klimaks, minta suami bergerak lebih cepat.

Survei majalah wanita lokal setempat menuliskan bahwa The Oral Flip Flop selalu sukses memberikan kepuasan sampai pada taraf teramat sangat puas. Ayo mulai segera lakukan, dan jadilah salah satu dari mereka bro.

3. Dari Thailand: The Blessing Pump

Teknik ini persis seperti gaya mengebor. Tapi tidak mutlak mirip seperti gaya ngebor. Gerakan yang Lo lakukan Bro memang seperti memompa, yaitu mengencangkan dan mengendurkan otot Mrs V saat Mr Dick sedang berada dalam buaian pelukan Mrs V.

Petunjuk Teknis:


Gerakan ini menuntut kemahiran dalam mengencangkan dan mengendurkan otot-otot di sekitar wilayah Mrs V. Saat Mr Dick telah aman dalam ‘genggaman’ Mr V, selama suami melakukan penetrasi keluar-masuk, bersamaan dengan itu kontraksikan dan kendurkan otot-otot pinggul Lo Bro.

Namun perlu kekuatan otot sewaktu melakukannya. Karena semakin kuat otot Mrs V meremas batang Mr Dick, maka otomatis semakin besar juga kepuasan yang akan Lo berdua Bro dapatkan.

4. Dari Cina: Kung Fu Massage

Petuah ‘kejar ilmu sampai ke negeri Cina’ ternyata ada benarnya juga. Sebab ilmu silat dari Cina yang sangat tersohor itu pun mampu memberikan varian gaya ML yang hasilnya tak boleh Lo  remehkan begitu saja Bro.

Tunggu dulu, jangan membayangkan ML seperti silat kung fu, dengan tendang-tendangan dan teriakan ‘ciat-ciat’ yang jujur saja akan sangat mengganggu telinga suami Bro, jika Lo Bro berteriak-teriak seperti itu.

Yang dimaksud adalah bersilat dengan gerakan tangan, teknik pijat ala Cina ini akan menahan Mr Dick supaya tak cepat merunduk dan menyelesaikan tugasnya, padahal Lo Bro baru mau memulainya.

Petunjuk Teknis:

Peluk Mr Dick dengan kedua telapak tangan Lo Bro. Caranya, letakkan tangan di atas tangan yang lain. Dan pastikan tangan Lo Bro ada di pangkal Mr Dick. Gerakkan tangan memutar mulai dari pangkal hingga ke ujung Mr Dick, masing-masing tangan memutar berlawanan.

Ada alternatif lain dalam melakukan pijatan ini. Coba letakkan satu tangan di pangkal Mr Dick dan tangan lainnya di bagian ujungnya. Putar telapak Lo Bro hingga akhirnya kedua telapak itu bertemu di tengah-tengah bagian Mr Dick. Lalu, remaslah selama beberapa menit, sebab gerakan ini dapat menenangkan Mr Dick yang sedang menegang.

Tapi Lo Bro juga harus cerdas dalam menentukan waktu, usahakan jangan sampai gerakan meremas ini malah jadi mengendurkan Mr Dick. Oleh karena itu, setelah meremas ulangi lagi pijatan naik-turun dari pangkal kepala Mr Dick sampai ke bawah dengan telapak tangan Lo Bro. Bermain-main seperti ini akan membuatnya semakin bergairah.

5. Dari Tibet: Riding Through Hips

Ilmu ML dari Tibet berikut ini, layaknya sedang melakukan yoga yang penuh nuansa rileks. Namun karena judulnya adalah teknik bercinta, maka teknik yang satu ini tak hanya merilekskan tapi juga membuat hasrat Lo Bro menjadi panas sepanjang waktu.

Teknik ini bila berhasil dilakukan dengan baik dan benar, kabarnya dapat meningkatkan energi pada diri Lo Bro.

Petunjuk Teknis:

Bimbing suami untuk duduk dengan posisi bersila seperti akan melakukan yoga. Duduklah Lo Bro dengan posisi melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggangnya. Mulailah saling berciuman, selagi melakukan itu, biarkan Mr Dick dan Mrs V ’saling menyapa’ dan bertemu sehingga menjadi satu bagian.

Selama prosesi itu, gerakan pinggul Lo Bro maju mundur ke pinggul suami, dan ajaklah dia melakukan gerakan serupa Bro. Ketika Mr Dick telah berada dalam Mrs V, waktunya untuk menjepit Mr Dick kuat-kuat untuk beberapa saat, lalu lepaskan.

6. Dari Prancis: French Kiss Sequel

Teori dasarnya hanyalah membiarkan lidah saling mengecap, persis saat kedua bibir Lo Bro dan suami saling mengecup, misi pun selesai sampai di situ.

Tapi teknik berikut bisa dibilang sekuel dari French Kiss tersebut, masih mengandalkan kemahiran kegesitan lidah Lo Bro. Yang membuat berbeda adalah teknik ini tak hanya sekadar saling ‘menyapu’ lidah masing-masing, melainkan mengeksplorasi isi dari mulut Lo Bro. Penasaran? Pelajari petunjuk teknisnya.

Petunjuk Teknis:

Dekatkanlah bibir Lo Bro secara pelan, namun pastikan pada bibir suami Bro. Selanjutnya, lanjutkan dengan permainan lidah biasa. Setelah itu baru Lo Bro memulai sekuel dari ciuman ala Prancis ini dengan ‘mencuci’ habis lidah pasangan, termasuk langit-langit mulut dan barisan giginya bila perlu.

Lakukan dengan kecepatan naik-turun. Maksudnya saat Lo Bro merasa sudah kelamaan melakukannya dengan pelan, percepat speed Lo Bro, begitu terus menerus, cepat lalu melambat.

Lakukan bergantian, setelah Bro selesai mengeksplorasi isi dari bibir suami, kini gentian suami yang bermain-main di dalam bibir Lo  Bro. Teruskan sampai Lo Bro dan suami tak tahan untuk masuk ke menu utama acara ML ini.

7. Dari Jepang: The Geisha Dancing Palms

Teknik ML berikut ini dampaknya ampuh membuat penjuru tubuh suami Anda terangsang dan bergidik sepanjang Anda berdua sedang ML.

Bisa dipastikan teknik ini akan membuat pasangan Anda tidak ‘berkutik’ dan akan terus memikirkan Anda sepanjang waktu keesokkan harinya.

Dengan sedikit usapan pijatan dari tangan Anda di ‘daerah bawah’ suami jitu agar membuatnya tak akan pernah lagi menolak ajakkan ML Anda.

Petunjuk Teknis:
Bimbing suami untuk berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Sekarang waktunya Anda beraksi, gunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan disekujur telapak tangan Anda, lalu kepalkan kedua telapak Anda itu dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap dengan sedikit memijat Mr Dick.

Lalu biarkan tangan kiri Anda bekerja dengan memberikan kepuasan pada anggota lain yang ada di sekitar area Mr Dick. Lakukan gerakan ini secara simultan dengan ritme yang sama. Percayalah kombinasi dari dua gerakan ini akan memberikan sensasi luar biasa dahsyatnya baik di organ utama Mr Dick maupun organ-organ lain yang terletak di sekitarnya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Gaya Seks Jitu Untuk Wanita Dari Berbagai Negara
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Gaya Seks Jitu Untuk Wanita Dari Berbagai Negara
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Gaya Seks Jitu Untuk Wanita Dari Berbagai Negara
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !