Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 07 Desember 2012

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Alat kelamin pria merupakan organ fital yang digunakan untuk reproduksi dan juga untuk buang air kecil pada umumnya bentuk alat kelamin pria ini sama dan ukuranya tidak berbeda jauh namun apa jadinya jika alat kelamin yang dimiliki pria memiliki keanehan dan tidak seperti biasanya pastinya terlihat aneh ya nah berikut ini ada beberapa pria yang memiliki alat kelamin, baik penis maupun testis dengan ukuran dan bentuk yang luar biasa. Ingin tahu siapa saja mereka simak 5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia berikut ini seperti dikutip dari detik.com.


1. Pria dengan testis seberat 45 kg

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Laki-laki bernama Wesley Warren Jr (48 tahun) ini mengalami kondisi medis yang disebut scrotum elephantiasis. Secara teknis sama seperti kaki gajah, namun dalam kasus ini penumpukan cairan dalam jumlah banyak terjadi di scrotum atau buah zakar.
Pria asal Las Vegas ini ‘kehilangan’ penis akibat kelainan pada buah zakarnya. Penisnya tenggelam di antara biji kemaluan yang terus tumbuh hingga sebesar semangka dengan berat 45 kg, sehingga sangat mengganggu aktivitasnya.


2. Pria dengan 2 penis

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Jean Baptista dos Santos yang lahir di Fago, Portugal pada 1843 memiliki dua buah penis. Ia terlahir dengan diphallia atau penile duplication dengan 2 penis, 3 skrotum dan perpanjangan dari kaki ketiga yang tumbuh dipangkal selangkangan.
Kaki ketiganya memiliki 8 jari dan 2 tumit. Kedua penis pria ini sepenuhnya berfungsi dan ia bisa buang air kecil dengan kedua penis secara bersamaan.


3. Kemaluan yang selalu ereksi selama 10 tahun

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Karena kegagalan operasi implan penis, kemaluan Charles ‘Chick’ Lennon selalu tegang alias ereksi selama 10 tahun. Akibatnya, Lennon kini menjadi petapa.
Ia tidak bisa lagi memeluk, naik sepeda, berenang atau mengenakan celana renang karena rasa sakit dan malu. Lennon menggugat dokter yang gagal operasi pada tahun 1996. Ia memenangkan perkara dan mendapatkan uang ganti rugi sebesar US$ 400.000.


4. Pria dengan penis terpanjang di dunia

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Peringkat resmi dari penis terpanjang di dunia adalah milik seorang pria yang diukur dan didokumentasikan oleh Dr Robert Dickinson, pada awal abad ke-20 adalah dengan rekorpanjang ereksi 13,5 inci (34 cm) dan keliling 6,25 inci (16 cm).
Tapi pemilik penis terbesar di dunia yang masih hidup, rajanya adalah Jonah Falcon yang lahir 29 Juli 1970. Di tahun 2006 dia dinobatkan sebagai pemilik penis terpanjang dengan ukuran panjang ereksi 13 inci (33 cm) dan lebar 5 inci (12,7 cm).


5. Kemaluan bisa angkat beban hingga 230 kg

5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Yang You-sin, seorang pria pekerja asal Taiwan memiliki penis berkekuatan super yang sanggup mengangkat barbel hingga seberat 230 kg. Ia sanggup melakukan hal itu setelah mempelajari ’99 Power Qigong’.
Awalnya, pria ini mulai mempelajari teknik tersebut secara tidak sengaja karena mengalami nyeri di penis yang tak sembuh-sembuh. Ia mempelajari teknik olah pernapasan yang kurang lebih mirip seperti latihan kegel versi ekstrem. Caranya dengan mengikatkan beban berupa piringan logam dengan air ke alat vital, mengangkatnya perlahan lalu menahannya beberapa saat dalam posisi menggantung.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Pria yang Mempunyai Alat Kelamin Teraneh di Dunia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !