Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 18 Februari 2012

Alasan Wanita dan Pria Memalsukan Orgasme

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa tak hanya wanita yang memalsukan orgasme. Pria pun bisa melakukannya. Ini dia alasannya.
Penelitian itu dilakukan di Universitas Kansas, Amerika serikat. Penelitian dilakukan terhadap 200 mahasiswa, pria juga wanita.
Dikutip dari Foxnews, hasil penelitian menunjukkan bahwa 50 persen perempuan mengaku pernah memalsukan orgasme, sedangkan hanya 25 persen pria yang mengaku pernah memalsukan orgasme.
Lebih lanjut, penelitian itu juga menjelaskan alasan-alasan pria juga wanita saat memalsukan orgasmenya. Alasan wanita memalsukan orgasme kebanyakan adalah karena mereka tak ingin pasangannya merasa rendah diri. Tak jarang para wanita itu juga mengaku, sebenarnya mereka bisa merasakan orgasme, namun waktunya tak sama dengan kepuasan pasangannya. Untuk lebih lengkap, alasan dan akibat wanita memalsukan orgasmenya dapat dibaca di sini.
Tak seperti wanita, pria memiliki alasan yang berbeda, Mereka memalsukan orgasmenya karena mereka merasa penetrasinya membosankan atau terlalu lama. Untuk menghentikan seks itu, mereka akhirnya memalsukan orgasmenya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Alasan Wanita dan Pria Memalsukan Orgasme
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Alasan Wanita dan Pria Memalsukan Orgasme
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Alasan Wanita dan Pria Memalsukan Orgasme
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !