Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 22 Februari 2012

Bentuk Wanita Sesuai Miss V-nya(18++)

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Terdapat banyak mitos yang berada di masyarakat mengenai bentuk Miss V kaum hawa. Namun, soal hal ini perlu dibuktikan kebenarannya.
Berdasarkan Miss V-nya, perempuan terbagi ke dalam beberapa kelompok, seperti ditulis Muhammad al-Baz lewat bukunya "Arabic Kamasutra".



1. Mutasyahhimah, yaitu perempuan yang Miss V-nya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan, kecuali dari zakar yang panjang. Sehingga bisa mencapai jarak yang terjauh.

2. Lizqah, yaitu perempuan yang Miss V-nya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit, daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar. Dia tidak memiliki hasrat kepada jenis zakar yang lain.

3. Qa’ra, yaitu perempuan yang Miss V-nya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya melampaui batas. Zakar yang paling disukainya adalah diameternya lebar dan kepalanya besar. Hal ini agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan kenikmatan kepadanya.

4. Jaufa, yaitu perempuan yang sisi-sisi Miss V-nya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Miss V semacam ini tidak dapat dipenuhi, kecuali oleh zakar yang panjang dan besar.

5. Mutkhamah, yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas Miss V-nya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra, yaitu perempuan yang daging kedua sisi Miss V-nya tipis. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

7. Munhaniqah, yaitu perempuan yang dinding-dinding Miss V-nya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam, sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai zakar yang diameternya lebar, urat-uratnya keras, dan kepalanya sangat besar.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Bentuk Wanita Sesuai Miss V-nya(18++)
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Bentuk Wanita Sesuai Miss V-nya(18++)
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Bentuk Wanita Sesuai Miss V-nya(18++)
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !