Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 16 Februari 2012

5 Makanan Terlezat Dunia 2012

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


makanan terlezat di dunia , , wow apa aja ya ? ? dan gimana aja klasifikasinya , , bagus ini gua sajikan 5 makanan telezat dunia 2012 , , readmore aja ya bro .

1. Rendang – Indonesia “Rendang is the best,” puji seorang pembaca, Kamal F Chaniago, yang memperlihatkan betapa hebatnya rasa rendang. Rendang merupakan pemenang yang cemerlang dengan pengikut yang setia. Hidangan berbahan daging sapi ini sekarang sudah berhak mengklaim julukan “Makanan Paling Nikmat di Dunia Bro”. Untuk membuat makan ini, daging sapi direbus secara perlahan bersama dengan santan dan adonan serai, lengkuas, bawang putih, kunyit, jahe, dan cabai. Kemudian tinggalkan rebusan dalam beberapa jam untuk membuatnya lembut dengan rasa sapi yang baik. Masakan Indonesia ini biasanya dihidangkan pada berbagai kesempatan dan upacara penghormatan tamu. Rendang juga bukan hanya nikmat, tetapi juga merupakan resep yang sederhana dan juga dapat bertahan berminggu - minggu bro . . . pokoknya indonesia habis , , eh khususnya orang padang ,indonesia.


2. Nasi Goreng – Indonesia
“Gua suka rendang dan nasi goreng bro. Dua makanan paling populer di Indonesia,” tutur Maha Putra Rusydinal, seorang pembaca. Hal ini di Amini oleh ribuan pemilih. Sehingga tampaknya layak bila Nasi Goreng menjadi makanan kedua paling nikmat di dunia bro.
Nasi Goreng sendiri merupakan kombinasi antara nasi dengan telur, ayam, dan udang yang digoreng bersamaan. Makanan yang disenangi oleh kebanyakan orang Indonesia ini, ternyata juga dipilih lebih dari 10 kali oleh orang-orang Thailand. Sehingga mendorongnya dari daftar nominasi menjadi pemenang nomor dua bro.


3. Sushi – Jepang
Ketika Jepang ini membangun sesuatu yang benar, mereka membangun sesuatu yang sangat benar. Merk besar seperti Toyota, Nintendo, Sony, Nikon, dan Yamaha, dibuat oleh orang-orang yang menyukai makanan yang  lebih kompleks dari pada ikan mentah dan nasi. Namun, ketika ikan mentah dan nasi ditempatkan secara bersamaan, membuat hal ini menjadi makanan favorit untuk kencan pertama.
Perkawinan antara ikan mentah dan nasi yang sempurna ini, membuat Sushi dengan mudahnya masuk daftar 5 teratas. Seperti yang disampaikan seorang pembaca, Nymayor, “Sekarang untuk menjadi adil, kenikmatan sushi bisa dengan mudah ditawarkan.” Para orang Jepang pun tidak ingin hidup dengan mudah tanpa alasan yang jelas. Mereka ingin tetap memakan Sushi.


4. Tom yam goong – Thailand
Seorang pembaca bernama Supot Sakulwongtana menyatakan, “kenikmatan  itu termasuk sedikit pedas.” Sedikit pedas merupakan hal yang benar karena orang memerlukan ruang untuk mengisi rasa lebih juga.
Mahakarya dari Thailand ini menyisakan rasa udang, jamur, tomat, serai, lengkuas dan lemon di lidah. Biasanya diisi dengan santan dan krim, menyatukan sop yang tulus untuk tamu dengan rasa favorit Thailand, yaitu: asam, asin, gurih, dan manis. Paling baik dari semua itu adalah harganya yang murah bro.


5. Pad Thai, Thailand
Ini merupakan makanan Thailand yang orang tidak bisa hidup tanpanya bro. Sama seperti Bulgogi, Pad Thai merupakan paket dengan mengaduk nutrisi ke dalam satu  hidangan mie goreng kebanggaan.
Rahasianya terletak pada saus, pasta Tamarind. Jika seseorang pernah membuat makanan yang termasuk lezat dan gurih, makanan ini ada dalam daftar pertamanya bro.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Makanan Terlezat Dunia 2012
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Makanan Terlezat Dunia 2012
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Makanan Terlezat Dunia 2012
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !