Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 23 Februari 2012

Hubungan Intim Menurut Zodiak

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Apa yang disukai si dia saat bercinta? Cari tahu di artikel berikut ini yang melihat seksualitas berdasarkan zodiak.

Aries
Bagi orang yang berzodiak Aries, seks yang terbaik adalah seks spontan dan tidak dibatasi. Kepala merupakan bagian tubuh yang membuat orang berzodiak Aries bergairah. Caranya, acak-acak rambut Anda dan pegang wajahnya saat bercinta.
Foreplay bukanlah untuk orang Aries. biasanya mereka lebih agresif dan ingin langsung pada tujuannya. Selain itu, Aries sangat ekspresif dalam kehidupan seksualnya.

Taurus
Dalama urusan seks, Taurus melibatkan semua indera. Sentuhan dan aroma merupakan hal yang penting untuknya.
Buat orang yang berzodiak Taurus, tidak ada kata untuk seks spontan atau variasi. Ia bisa melakukan posisi favorit terus menerus namun melakukannya dengan sangat baik karena ia melakukannya dengan segenap hati dan pikirannya. Untuk masalah stamina, Taurus tipe pecinta yang tahan lama dan kuat.

Gemini
Cara membuat Gemini bergairah adalah dengan mengajaknya mengobrol santai di atas tempat tidur sebelum bercinta. Buat mereka, kegiatan oral adalah segalanya.
Kegemaran Gemini berbicara saat bercinta terkadang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Namun jika Anda bisa memakluminya, Gemini merupakan pasangan bercinta yang penuh canda dan menyenangkan.

Cancer
Orang yang berzodiak Cancer akan bergairah saat Anda sedikit agresif dan memimpin kegiatan bercinta. Cancer tidak akan memberitahu apa yang ia inginkan saat bercinta, mereka mengharapkan intuisi Anda. Gaya mereka di tempat tidur adalah melindungi dan menenangkan.

Leo
Walaupun Leo sangat peduli terhadap pasangannya, namun secara natural mereka menaruh perhatian terbesarnya pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, Leo selalu mencoba untuk menjadi partner bercinta yang terbaik untuk pasangannya.
Orang berzodiak Leo sangatlah posesif dan pencemburu, tapi mereka seringkali menyembunyikan hal tersebut. Tidak jarang Leo menguji pasangangannya demi melihat bukti cintanya.
Terkadang mereka bisa saja terlalu kuat dan tidak sabaran ketika apa yang mereka inginkan tidak berjalan sesuai keinginannya. Namun dibalik itu semua, Leo sangat terbuka mengenai masalah seksual.

Virgo
Virgin merupakan simbol keperawanan. Berdasarkan simbol ini, orang Virgo sangat selektif mengenai pasangan mereka.
Sederhana dan manis adalah karakter Virgo saat di atas tempat tidur. Mereka terkadang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka sendiri. Oleh karena itu Virgo sering memfokuskan diri mereka mengenai cara membuat Anda bergairah.

Libra
Seperti lambangnya, mereka yang berzodiak Libra, menyukai keseimbangan dan kesempurnaan dalam hubungan percintaan. Untuk urusan seks, hal yang sama pun berlaku. Libra suka membuat segala sesuatunya sebagaimana mestinya.
Libra akan menjadi sangat bergairah apabila melakukan sex games. Libra juga senang mengekspresikan seksualitas mereka. Dalam urusan seks, Libra adalah seorang pemberi, namun mereka juga berharap pasangannya memberikan hal yang sama. Pasangan Libra harus paham kalau Libra ingin segala sesuatunya adil. Libra terkadang menjadi sangat pemilih dan moody. Tempat bercinta bisa menentukan mood atau tidaknya mereka.

Scorpio
Scorpio suka mengungkapkan hasrat seksual mereka. Scorpio pun menyukai kekuasaan
dan tertarik melakukan hal-hal tabu. Mereka yang berzodiak Scorpio rela melakukan hal apapun. Mereka pun senang mendapat kenikmatan di seluruh tubuh mereka.
Scorpio rupanya juga suka mengekspresikan kekuasaan atau kemampuan mereka mengontrol pasangan dengan menolak melakukan hubungan seks selama beberapa
waktu. Mereka mau melakukannya hanya jika pasangannya memang layak mendapatkan
seks tersebut. Namun jika sudah bercinta, Scorpio menjanjikan kedalaman. Mereka pun sangat provokatif. Tapi bagi Scorpio seks adalah sesuatu yang intim dan pribadi sehingga tidak suka menggembar-gemborkannya.

Sagitarius
Bagi Sagitarius, seks dianggap sama dengan olahraga. Mereka sangat terbuka dan to the point pada keinginan dan hasratnya. Sagitarius suka bersenang-senang di tempat tidur. Tertawa dan berpelukan bersama bisa membuatnya berhasrat untuk bercinta.
Sagitarius sebenarnya juga sedikit egois dalam urusan seks. Jika sudah tidak mau, mereka tidak sungkan mengungkapkannya, meski pasangannya belum selesai.

Capricorn
Capricorn suka pasangan yang sudah berpengalaman dan kadang lebih tua. Pemilik zodiak Capricorn terkadang juga lebih memilih pasangan yang kuat, yang menunjukkan kekuasannya dan tahu bagaimana caranya bertindak.
Dalam bercinta, Capricorn suka gaya yang membumi atau tidak macam-macam. Mereka
pun sangat senang dengan konsistensi sehingga variasi dalam seks bukan sesuatu yang penting. Capricorn dikenal tidak suka berbagi cerita soal kehidupan seks mereka. Namun beberapa dari mereka ada juga yang ingin orang lain tahu, tapi tidak sampai terlalu detail.

Aquarius
Pemilik zodiak ini suka memperlakukan pasangannya dengan dua pilihan, lakukan atau tinggalkan, gaya yang bisa seksi atau menjengkelkan. Semua itu dilakukan Aquarius tergantung dari sikap pasangannya. Aquarius dikenal tidak suka kehangatan meskipun sebenarnya cukup berpikiran terbuka.
Mereka yang berzodiak Aquarius bisa menjadi cerdas dan dingin saat di tempat tidur. Aquarius pun sebenarnya suka seks dari kejauhan, seperti melakukan phone sex atau cyber sex. Aquarius bisa menjadi bergairah ketika membayangkan bercinta. Namun ketika benar-benar melakukannya, ia tidak sebergairah itu. Fantasi yang kerap ada di kepala Aquarius adalah kepergok ketika berhubungan intim.

Pisces
Pisces suka mendapatkan pendekatan dan rayuan yang halus dalam urusan bercinta. Pemilik zodiak ini umumnya terbuka untuk semua bentuk ekspresik seksual. Mereka pun mau melakukan hal-hal yang membuat pasangannya senang. Pada momen-momen romantis, Pisces bisa menjadi seperti bunglon.
Namun sulit untuk membuat Pisces menyukai satu gaya tertentu. Dia pun bisa berubah-ubah cepat, di menit pertama banyak bicara, di menit berikutnya malah jadi sangat pendiam.
Pisces sangat sensitif namun mudah memaafkan. Secara umum, Pisces lebih suka ekspresi cinta non verbal dan tertarik pada ketidakseimbangan. Pengorbanan diri dan belas kasih bisa menjadi campuran ekspresi seksualnya. Dalam urusan fantasi seks, Pisces bisa sangat rumit dan detail.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Hubungan Intim Menurut Zodiak
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Hubungan Intim Menurut Zodiak
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Hubungan Intim Menurut Zodiak
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !