Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 25 November 2012

Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Seorang ibu di Thailand tega memakan kedua anaknya hingga tewas. Peristiwa itu terungkap saat si ibu yang tinggal di Distrik Mae Ai itu ditemukan tertidur dengan beberapa bagian tubuh milik anaknya.

Menurut laporan dari tetangga dan saksi mata, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memasak dua anak laki-lakinya yang masing-masing berusia lima dan satu tahun. Si ibu kemudian memakan potongan tubuh kedua anaknya tersebut.

Saat ini polisi masih belum bisa menyatakan bahwa sang ibu melakukan aksi kanibalisme. Sebab, wanita yang mengalami gangguan jiwa itu tidak menjawab sepatah kata pun saat diinterogasi.

Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri - raxterbloom.blogspot.com

Suami dari wanita tersebut mengaku tidak menyangka jika semuanya dapat terjadi seperti ini. Saat kejadian berlangsung, dia sedang pergi keluar kota. Sang suami yakin bahwa istrinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun berjanji akan kembali membawanya berobat. Namun, saat dia meninggalkan rumah, istrinya malah tega membunuh kedua anak kandungnya sendiri.

"Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !