Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 13 November 2012

Kemaluan Diamputasi Karena Gagal Implan Penis

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Kemaluan Diamputasi Karena Gagal Implan Penis - raxterbloom.blogspot.com

Untuk menyelamatkan kehidupan pernikahannya,seorang pria yang menderita disfungsi ereksi atau impotensi memutuskan untukmelakukan implan penis. Tapi keputusannya justru berbuah pahit, karenakemaluannya mengalami infeksi dan harus dilakukan amputasi.



Enrique Milla (65 tahun) memutuskan untukmelakukan operasi untuk membantu menyembuhkan impotensinya dengan memasukkan implandi penisnya. Tapi nahas, ia justru mengalami infeksi kecil yangberkembang menjadi gangren, yang membuat kemaluannya harus diamputasi,seperti dilansir The Miami Herald.

Pria Peru ini kemudian mengajukan tuntutan malpraktikmedis yang tidak biasa ke pengadilan Miami dalam upaya untuk mendapatkankompensasi.

Ia menyalahkan dokter anestesi Dr LaurentiuBoeru untuk keputusan yang menyebabkan infeksi dan pembusukan, yang akhirnyaharus dilakukan amputasi penis untuk menyelamatkan jiwanya.

"Ini telah menghancurkan, menyakitkan danmemalukan. Milla tinggal di Miami selama 40 tahun dan bekerja di bisnis pasokanmedis dan membayar pajak. Seharusnya tidak membuat perbedaan bahwa iadideportasi. Pada akhir hari, ia harus duduk untuk buang air kecil melalui selang,"jelas Spencer Aronfeld, pengacara Milla, seperti dilansir Dailymail.

Prosedur implan penis tersebut berlangsungpada bulan Agustus 2007 di Coral Gables Hospital di Miami. Infeksi di kemaluanMilla dimulai lebih dari seminggu kemudian.

"Ini karena alasan medis. Dia hanya inginmemiliki hubungan dengan istrinya," lanjut pengacara Aronfeld.

Aronfeld mengatakan dokter anestesi seharusnyatahu bahwa Milla tidak dalam kondisi fisik yang prima saat operasi berlangsungdan akan memiliki waktu yang sulit untuk pulih.

Milla mengalami kadar gula darah tinggi dantekanan darah tinggi ketika menjalani operasi. Dokter seharusnya menundaoperasi sampai ia menjadi lebih baik.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Kemaluan Diamputasi Karena Gagal Implan Penis
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Kemaluan Diamputasi Karena Gagal Implan Penis
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Kemaluan Diamputasi Karena Gagal Implan Penis
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !