Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 27 November 2012

Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol - raxterbloom.blogspot.com

Rumah pada umumnya berada di tepi jalan namun pa ajadinya jika rumah berada di tengah tengah jalan tol kedenngaranya aneh ya namun  ada sebuah rumah di provinsi Zhejiang, Cina rumah ini sangat aneh sebab terletak di tengah jalan tol.
Rumah seorang pria yang bernama Luo Baogen ini berada ditengah jalan tol Luo Baogen menolak membongkar ruamahnya yang msuk dalam proyek pembuatan jalan bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang diberikan terhadap rumahnya tidak sesuai sehingga ia memilih tetap mepertahankan rumahnya walaupun berada di tengah jalan.
Kondidi rumahnya pun kini sedikit kumuh karena bekas bongkaran bongkaran rumah tetangganya yang setuju rumahnya digususr untuk pembangunan jalan namun bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang tidak sesuai untuk membangun rumah baru di china membuat dia tetap gak mau membongkar rumahnya.
Kami masih bertahan untuk tak pindah,” ungkap Luo Baogen (67) didampingi sang istri Shen Yucai (65). Ia melanjutkan karena hingga saat ini belum mendapatkan kompensasi yang sesuai dari pemerintah setempat.
Selama ganti rugi yang diberikan tidak sesuai Luo Baogen tetap akan tinga dirumahnya ini walaupun posisi rumahnya berada di tengah jalan tol yang pastinya akan menggangu pengendara jalan dan bisa saja beresiko terjadinya kecelakan.
Saat ini Luo dan keluarganya masih dapat hidup tenang karena jalan raya itu belum resmi dibuka, sehingga baru sedikit kendaraan yang melintas. Belum diketahui apakah nanti Luo akan menyerah jika mulai disiksa suara bising dari kendaraan yang melintas jika jalan raya ini sudah diresmikan.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !