Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 28 November 2012

Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo - raxterbloom.blogspot.com

Untuk hack server yahoo ternyata hanya memerlukan biyaya Rp 6 Juta saja, harga ini ditawarkan oleh seorang hacker bernama ‘TheHell’  ia menyatakan berhasil menemukan lubang untuk masuk kedalam server yahoo dan celah itu di jualnya ke publik.
Celah server yahoo ini bila dimanfaatkan oleh seorang penjahat cyber maka bisa mencuri banyak data rahasia para pengguna email yahoo, Slah satunya adalah dengan mengirimkan email palsu yang berisi link jahat jika link tersebut sampai di klik maka penjahat cyber dapat mencuri dan mengganti tracking cookies dan dari jarak jauh, serta mencuri sesi pada browser korban.
“Setelah korban mengklik link tersebut, maka ia akan di-redirect ke halaman email yang sebelumnya, dan Anda bisa mengarakah korban kemana saja,” jelas hacker tersebut melalui sebuah video turtorial.
Hacker yang menjual celah keamanan di server yahoo ini mengunakan metode sederhana yakni Cross-site scripting (XSS), yakni dengan cara menyisipkan sederet kode untuk memanipulasi fungsi situs targetnya.
Yahoo pun sebenarnya sudah mengetahui bug yang ada pada servernya namun perlu waktu bagi yahoo untuk memperbaikinya..
Hacker yang berhasil menjebol server yahoo pun kini menjual celah yang berhasil ditemukanya ini ia menjual dengan seharga USD 700, atau sekitar Rp 6,7 Juta (USD 1 = Rp 9600).
“Saya tawarkan seharga USD 700. Tapi hanya akan saya jual kepada orang yang bisa dipercaya, karena saya tak ingin lubang tersebut segera ditambal,” tutup hacker tersebut.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !