Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 04 November 2012

5 Bioskop Paling Unik di Dunia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Nonton bioskop, bisa jadi agenda seru untuk dilakukan ketika lo traveling ke suatu daerah bro. Tahukah lo bro, beberapa kota dunia rupanya punya bioskop yang paling keren dan paling unik bro. lo wajib nonton bioskop bro, jika traveling ke sana oke bro hehe.

Nonton di bioskop identik dengan kursi nyaman bro, suara jernih dan keadaan yang gelap bro. Tapi ternyata ada beberapa bioskop unik yang banyak diminati karena ingin mencoba sensasi berbeda dalam menonton film bro. Berikut 5 Bioskop Paling Unik di Dunia :
 
 

1. Cine Thisio, Athena, Yunani 

5 Bioskop Paling Unik di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

lo tidak hanya menonton film terbaru dari box office tapi juga bisa menikmati pemandangan Acropolis dan Parthenon yang ada di kejauhan bro. Tidak hanya itu bro, Cine Thisio juga merupakan bioskop yang berada paling dekat dengan Gunung Olympus bro (wooww gitu bro hehe). Bioskop terbuka tertua di Athena ini buka dari April sampai Oktober pada setiap tahunnya bro. Rasakan menonton film dengan pemandangan alam yang spektakuler, terutama saat malam hari bro.
 


2. Alamo Drafthouse, Texas, AS

5 Bioskop Paling Unik di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Bioskop di Austin, Texas ini memiliki peraturan yang sangat ketat, mungkin di seluruh dunia bro. Anak di bawah 6 tahun tidak diperbolehkan menonton di sini bro, tidak boleh bicara sepanjang film, tidak ada iklan sebelum film dan tidak boleh menyalakan handphone bro. Peraturan mengenai handphone ini cukup keras bro. Jika handphone lo berbunyi atau mengganggu selama film sedang diputar bro, lo akan diusir secara massal oleh semua penonton di dalam bro.
Meski banyak peraturan bro, nonton bioskop di Alamo Drafthouse bisa jadi pengalaman menonton yang sesungguhnya bro. Menonton lancar tanpa gangguan bro, makanan yang enak dan minuman yang sudah disediakan di bangku lo bro (enak kan bro hehe).
 

 
3. 4DX, Seoul, Korsel

5 Bioskop Paling Unik di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Rasakan sensasi nonton di bioskop 4D pertama di dunia yang memutar film box office bro. Bioskop 4DX di Seoul menjadi bioskop pertama yang menampilkan gambar hidup bro, kursi yang bergerak dan aroma yang muncul sesuai adegan di film bro. Tidak hanya itu, lo bisa memilih untuk menjadi salah satu karakter yang ada di film bro. lo tinggal memilih karakter dan akan disambungkan ke sepatu lo bro, setelahnya, lo bisa merasakan apa yang karakter itu rasakan bro (asseeekkk).

Bioskop ini tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki penyakit jantung bro, penyakit punggung, wanita hamil dan anak-anak yang tingginya di bawah 1 meter bro. Harga tiket bioskop 4DX mulai dari 16.000 Won atau Rp 127.000.
 
 

4. Cine de Chef, Seoul, Korsel

5 Bioskop Paling Unik di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Satu lagi yang unik dari Korsel. Bioskop Cine de Chef di Seoul memiliki konsep gabungan antara acara makan dan menonton bro. Meski sudah banyak bioskop yang menawarkan konsep seperti ini namun belum ada yang mengalahkan keseriusan Cine de Chef bro. Bioskop ini memiliki koki bersertifikat Le Cordon Bleu yang menyediakan hidangan Asia modern bro.
Setelah makan, lo bisa menonton film dengan nyaman bro. Bagaimana tidak, kursi di sana didesain penuh privasi bro. Dua kursi empuk yang berdekatan dan sebuah meja untuk menaruh minuman bro, dan jarak antar kursi lain pun lumayan jauh bro. Dijamin acara nonton lo akan berlangsung tenang bro, seperti ada di bioskop pribadi bro hehe.

Konsep unik ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu 30.000 won atau Rp 225.000 untuk makanannya dan 40.000 won atau Rp 316.000 untuk tiket bioskopnya bro.
 
 

5. Teater Castro, San Francisco, AS

5 Bioskop Paling Unik di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Bangunan dari awal abad ke-20 ternyata bisa menjadi tempat yang menarik selain jadi museum dan rumah bro. Di San Francisco, ada sebuah gedung tua yang dipakai sebagai bioskop bro. Teater Castro dibuka pada tahun 1922 dan merupakan sisa bangunan dari zamannya yang masih beroperasi hingga sekarang bro. 

Ruang bioskopnya yang benar-benar seperti teater akan mengajak lo menonton film dengan sensasi berada di teater bro. Tirai penutupnya adalah beludru merah bro, sama seperti tirai di panggung teater bro. Di dekat layar juga terdapat 2 balkon kecil yang biasa ada di gedung teater pada umumnya bro. Meski begitu, teknologi yang digunakan di Teater Castro sudah memiliki standar terbaru bro. Di sini lo akan merasakan sensasi modern dan klasik di satu tempat yang sama bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Bioskop Paling Unik di Dunia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Bioskop Paling Unik di Dunia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Bioskop Paling Unik di Dunia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !