Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 27 November 2012

5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi - raxterbloom.blogspot.com

Bedak bayi biasa digunakan untuk membedaki bayi namun selain fungsinya untuk membedaki bayi ternyata bedak bayi juga memiliki kegunaan lain lho yang gak sesuai dengan fungsinya untuk bedak bayi ingin tahu manfaat lain dari bedak bayi yang aneh simak 5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi berikut ini.
1. Hilangkan bau sepatu
Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang. Cukup taburkan sedikit bedak bayi dalam sepatu dan biarkan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Voila! Sepatu Anda pun siap digunakan, tanpa bau.
2. Memberantas semut
Jika ada banyak semut di rumah, bedak bayi juga bisa digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut biasanya menghindari bedak bayi karena tekstur dan baunya. Ini juga bisa dilakukan pada saat piknik di taman.
3. Keringat di seprai
Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup taburkan sedikit bedak bayi di seprai Anda. Bedak bayi akan menyerap keringat dan membantu Anda tidur nyaman kembali.
4.Hewan peliharaan berbau wangi
Jika Anda tak punya waktu untuk memandikan hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Caranya, taburkan bedak bayi pada kain kemudian usapkan pada hewan peliharaan. Selain menghilangkan bau, bedak bayi juga aman digunakan pada bulu hewan.
5. Sarung tangan mencuci
Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !