Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 24 November 2012

5 Trik Cari Muka di Depan Atasan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


5 Trik Cari Muka di Depan Atasan - raxterbloom.blogspot.com

Selama di lakukan dengan cara yang tepat, sah saja cari muka (carmuk) atau menarik perhatian atasan. Anda bukan hanya tampil sebagai pribadi yang menonjol namun juga berprestasi, dan hal ini tentu berdampak pada penilaian kerja, bukan? Simak cara jitu agar dilirik atasan karena profesionalitas Anda:

1. Berprestasi. Prestasi kerja yang baik, wawasan luas, dan jaringan yang luas akan membuat Anda lebih menonjol di banding rekan kerja lain. Selanjutnya, kesempatan dilirik atasan pun lebih besar.

2. Hubungan baik. Jalin hubungan yang menyenangkan dengan atasan dan rekan kerja lain. Terbukalah untuk membantu rekan kerja dan menjadi seseorang yang diandalkan dalam pekerjaan.


3. Jadi teman diskusi. Jangan enggan memberi banyak ide segar pada atasan atau pun tim kerja. Biasanya mereka yang selalu memiliki banyak ide, selalu membuat orang lain merasa nyaman berdekatan dan berdiskusi dengannya.

4. Menjadi diri sendiri. Apa pun yang kita lakukan, tetaplah menjadi diri sendiri. Tak perlu bicara dengan nada yang dibuat manis atau berperilaku seperti orang lain. Selain membuat kita lelah "memakai topeng", orang lain pun akan merasa tak nyaman berada di dekat Anda.

5. Penampilan menarik. Ini tak hanya untuk menarik perhatian, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu atasan.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Trik Cari Muka di Depan Atasan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Trik Cari Muka di Depan Atasan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Trik Cari Muka di Depan Atasan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !