Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 08 November 2012

Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Isla de La Munecas dalam bahasa meksiko berati pulau boneka. Sesuai namanya, di pulau ini banyak boneka-boneka yang sangat menyeramkan dalam kondisi termutilasi digantungkan di pepohonan.  Aura mistis pun selalu terpancar jika kita memasuki pulau boneka ini.
Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan - raxterbloom.blogspot.com


Letak pulau ini di sebuah kanal sebelah selatan Meksiko. Awalnya, dihuni oleh seorang yang bernama Don Julian Santana. Ia memilih untuk menyendiri di pulau ini karena ingin meninggalakan semua urusan dunia. Namun, selama menyendiri rupanya Santana dihantui oleh arwah anak kecil yang meninggal di salah satu kanal pulau tersebut.

Untuk menenangkan arwah yang mengganggunya, Santana menggantungkan boneka di pohon. Rupanya satu boneka dirasa tak cukup oleh Santana. Ia merasa belum tenang dari gangguan sang arwah. Sehingga ia terus meletakkan boneka di berbagai tempat. Kini diperkirakan ada ribuan boneka tergantung di pepohonan Isla de La Munecas.

Setelah 50 tahun lamanya Santana menaruh boneka di pulau tersebut, secara misterius Santana ditemukan tewas oleh keponakannya sendiri pada 17 April 2001. Ia ditemukan tewas  di tempat  arwah bocah yang mengganggunya dulu tewas tenggelam.
Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan - raxterbloom.blogspot.com

Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan - raxterbloom.blogspot.com

Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan - raxterbloom.blogspot.com


Banyak orang mengatakan akibat ulah arwah bocah yang dulu mengganggunya. Ada pula yang meyakini karena roh-roh yang bersemayam dalam semua boneka di pulau itu bersatu dan membunuh Santana. Sehingga kini para boneka setan itulah yang berkuasa di pulau tersebut.

Entah benar atau tidak, kini pulau boneka yang sangat menyeramkan ini menjadi tempat wisata yang menarik dan menyeramkan di Meksiko. Stasiun televisi setempat pun sering membuat acara horor untuk membuktikan keberadaan boneka-boneka hantu.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Pulau Boneka Setan di Meksiko yang Menyeramkan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !