Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 25 November 2012

5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Orang yahudi dikenal sebagai bangsa yang cerdas banyak ide dan penemuan besar diciptakan oleh orang orang yahudi dalam catatan sejarah dunia juga mencatata beberapa tokoh yahudi yang dikenal banyak orang nah berikut ini ada beberapa tokoh yahudi paling terkenal di dunia ingin tahu siapa saja itu simak 5 Tokoh Yahudi Paling Populer di Dunia berikut ini.



1. David Ben-Gurion
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
David Ben-Gurion adalah Perdana Menteri Israel pertama. Gairah Ben-Gurion untuk Zionisme, yang dimulai sejak awal kehidupan, membawanya menjadi seorang pemimpin Zionis besar, dan sebagai kepala Badan Yahudi, ia menjadi de facto pemimpin komunitas Yahudi di Palestina, dan sebagian besar memimpin perjuangan untuk kemerdekaan negara Yahudi di Palestina. Pada tahun 1948, ia secara resmi menyatakan pendirian Negara Israel, dan dialah yang pertama menandatangani Deklarasi Kemerdekaan Israel.
Nama David Ben-Guiron dimasukan ke dalam daftar 100 orang terpenting di Abad ini.



2. Niels Bohr
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Niels Bohr adalah seorang ahli fisika dari Denmark dan pernah meraih hadiah Nobel Fisika pada tahun 1922.
Pada tahun 1913, Bohr menerapkan konsep mekanika kuantum untuk model atom yang telah dikembangkan oleh Ernest Rutherford, yang menggambarkan bahwa atom tersusun dari inti atom (nukleus) yang dikelilingi oleh orbit elektron.



3. Gustav Mahler
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Gustav Mahler adalah seorang komposer dan konduktor musik yang lahir di Bohemia (sebuah wilayah kekuasaan Kerajaan Austria, terletak di Republik Cheska), ia dikenal sebagai seorang Jerman yang mampu berbicara menggunakan bahasa Austria. Di masanya Mahler adalah komposer dan konduktor dengan kelompok orkestra dan opera terbaik di Eropa. Ia pun dikenal sebagai komposer dengan karya-karyanya bergaya romantis, meskipun karya musiknya tidak sepenuhnya diterima oleh mayoritas kritikus dan musisi di Wina selama hidupnya. Mahler banyak menciptakan simfoni, lagu, menuliskan lirik lagu orkestra dan musikalitas puisi.



4. Baruch de Spinoza
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Baruch de Spinozaadalah filsuf keturunan Yahudi-Portugis berbahasa Spanyol yang lahir dan besar di Belanda. Pikiran Spinoza berakar dalam tradisi Yudaisme. Pemikiran Spinoza yang terkenal adalah ajaran mengenai Substansi tunggal Allah atau alam.Hal ini ia katakan karena baginya Tuhan dan alam semesta adalah satu dan Tuhan juga mempunyai bentuk yaitu seluruh alam jasmaniah.  Oleh karena pemikirannya ini, Spinoza pun disebut sebagai penganut panteisme-monistik.



5. Sigmund Freud
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Namanya tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta dan pengamat ilmu filsafat, psikologi dan ilmu sosial lainya. Sigmund Freund terlahir dengan nama Sigismund Shlomo freud, adalah psikiatris berkebangsaan Austria yang menemukan teori psikoanalisa di bidang ilmu psikologi. Teorinya adalah mengenai perkembangan kepribadian, filsafat tentang sifat manusia, dan metode psikoterapi yang digunakan untuk menyembuhkan pasien gangguan kejiwaan. Freud juga dikenal dengan redefinisinya mengenai hasrat seksual, ia mengatakan bahwa seks adalah kebutuhan primer manusia, ia juga memiliki cara terapi melalui pendekatan pertemanan. Selain psikoanalisa dan seks, ia pun dikenal dengan interpretasi mimpi sebagai keinginan bawah sadar yang tidak terwujudkan ketika manusia terjaga.
Nah itulah beberapa orang yahudi yang sangat populer di Dunia ini karya besar merekalah yang membuat orang orang yahudi ini menjadi populer dan namanya selalu dikenang.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !