Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 05 Oktober 2012

Vagina Ternyata Dapat Diputihkan ! ! !

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Untuk para Wanita bisa memanjakan suami lo pada bro karena sudah ada cara untuk memutihkan vagina yg mempunyai warna gelap bro, jadi gimana bro ?


Bukan hanya wajah saja yang bisa diputihkan ternyata vagina yang hitam juga bisa diputihkan juga bro, ingin tahu ?
Memiliki kulit yang putih merupakan keinginan setiap wanita karena kulit putih diangap lebih cantik di bandingakan dengan kulit yang hitam bro. Sebagian orang mungkin sudah familiar dengan yangnamanya memutihkan kuit namun apa lo bro pernah mendengar tentang memutihkan vagina ?
Kini Bagi wanita yang memiliki vagina yang berwarna hitam gak perlu khawatir sebab kini sudah ada cara untuk memutihkan vagina biar terlihat lebih cantik sehingga pasangan/suami mungkin meyukainya bro.
Sebuah produk kecantikan asal Thailand bernama Lactacyd ini saat ini sangat di gemari wanita di Thailand, Lactacyd merupakan sebuah produk kecantikan Vagina produk ini bisa membuat vagina wanita menjadi lebih cantik dan putih hanya dalam waktu 4 minggu saja bro, dahsyat kan bro ?
Dalam iklannya, produk ini menyiratkan bahwa wanita yang memutihkan daerah intimnya akan lebih menarik secara seksual bagi pria. Dengan cara ini, diharapkan produk pemutih vagina dapat meraup sebagian kue laba dari total keuntungan industri pemutih kulit di Asia Tenggara yang mencapai US$ 2 milyar atau sekitar Rp 19,2 triliun pada tahun 2012 bro.
Produk pemutih vagina ini tidak hanya di pasarkan di Thailand saja bro, produk pemutih vagina ini juga telah masuk pasaran India. Banyaknya orang yang tertarik untuk membeli produk ini akibat ada angapan bahwa wanita di Asia Pasifik memiliki kulit putih diangap memiliki status sosial yang lebih tinggi dan diangap lebih bersih dan menarik bro. Sedangkan wanita yang memiliki kulit yang hitam diangap sebagai wanita pekerja kasar seperti bekerja sebagai buruh dan petani di sawah bro (kejam ! ! !).
Walaupun mendapatkan penentangan terhadap produk pemutih vagina ini seperti resiko kesehatan yang akan timbul dari pemakaian pemutih ini namun permintan pasar akan produk kecantikan vagina ini terus meningkat hal ini mungkin  disebabkan produk ini adalah produk satu satunya pemutih vagina di dunia bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Vagina Ternyata Dapat Diputihkan ! ! !
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Vagina Ternyata Dapat Diputihkan ! ! !
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Vagina Ternyata Dapat Diputihkan ! ! !
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !