Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 21 Oktober 2012

Mimpi Basah dapat Terjadi dengan Tidur Telungkup

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


raxterbloom.blogspot.com


Banyak hal yang di bicarakan bro, dari hal yang di bicarakan itu, kita mendapat banyak jawaban dari semua keraguan, untuk itu bro gua akan memberi jawaban kepada lo pada bro tentang apa yang lo ragukan sehingga membaca artikel ini.
Mimpi basah memang sangat menyenangkan biasanya mimpi basah akan memimpikan kita sedang berhubungan seks, namun tahu kah lo bro ternyata mimpi basah bisa disebabkan dari posisi tidur kita loh bro.
Sebuah penelitian  terbaru menjelaskan bahwa posisi tidur telungkup atau perut berada dibawah terbukti bisa menimbulkan mimpi basah bro, hal ini dijelaskan oleh Calvin Kai-Ching Yu dari Shue Yan University di Hong Kong bro. Ia menjelaskan kenaikan dalam pikiran seksual bisa jadi karena orang tidak mendapatkan udara sebanyak ketika mereka tidur dengan tumpuan perut bro, sehingga pikiran mereka membayangkan sesuatu menjadi terbatas ketika tidur bro.
Penelitian yang dilakukan melibatkan 670 siswa, dua pertiga di antaranya adalah wanita dan meminta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka bro.
Para siswa disuruh menuliskan posisi tidur meraka dan mimpi yang sering mereka rasakan dari hasil survei ini ditemukan bahwa banyak orang yang tidur dengan posisi telungkup lebih sering bermimpi basah bro.
“Studi ini memberikan bukti bahwa pengalaman mimpi dan dalam isi mimpi tertentu dapat dipengaruhi oleh postur tubuh saat tidur,” kata Kai-Ching Yu, dikutip dari Dailymail.
Menurut Ching Yu ketika kita tidur otak tidak benar benar berhenti bekerja rangsangan dari luar biasa masuk dan mempengaruhi mimpi kita bro.
“Otak menyadari mimpi untuk memahami dan memanfaatkan rangsangan eksternal,” tutupnya.
Nah bagi lo pada bro yang ingin mengalami mimpi basah alangkah baiknya atur posisi tidur dengan posisi Telungkup Saja bro hehe.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Mimpi Basah dapat Terjadi dengan Tidur Telungkup
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Mimpi Basah dapat Terjadi dengan Tidur Telungkup
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Mimpi Basah dapat Terjadi dengan Tidur Telungkup
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !