Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 19 Oktober 2012

5 Skandal Masalah Nikita Mirzani Dengan Artis Lain

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Siapa yang tidak kenal sekarang bro dengan Nikita Mirzani, banyak sekali bro skandal yang sangat terkenal di media sekarang bro dari Nikita Mirzani, Mulai dari perkelahian Dunia Maya lewat Akun Twitternya dengan Dewi Perssik yang bersumber dari Film terbaru Depe, Belum lagi bro masalah baru yang masih hangat adalah Foto Bugilnya sudah beredar di Dunia Maya, Silahkan Cek bro untuk Foto Hot Bugil Nikita Mirzani, di Tambah kasus Terkini dan Terbaru di Media Atas kasus Penganiayaan yang mengancam Nikita Mirzani Mencicipi Buih dengan Tuntutan Penjara bro 5 Tahun 2 bulannya bro(pokonya 5 tahunan deh bro), Namun saat ini bro gua akan membahas Skandal lain bro tentang Nikita Mirzani yaitu 
5 Skandal Masalah Nikita Mirzani Dengan Artis Lain, Langsung simak aja ya bro :



1. Kiki "The Potters"


raxterbloom.blogspot.com

Nama Nikita Mirzani tiba-tiba muncul di dunia hiburan Indonesia bro. Tapi, bukan karena main film atau merilis album, melainkan saat dirinya bermasalah dengan sang mantan pacar, Kiki ‘The Potters’.
Pada saat itu bro, Nikita mengaku bahwa Kiki menganiayanya dengan melemparkan termos berisi air panas ke bahunya bro. Ia pun turut menyertakan foto-foto sebagai bukti. Akhirnya, ia pun melaporkan vokalis ‘The Potters’ itu ke pihak kepolisian bro. Namun, Kiki pun menegaskan bahwa dirinya di fitnah oleh Nikita Mirzani bro.
“Dia fitnah gue, dia minum baygon, nggak gue samperin. Tiba-tiba besoknya muncul di televisi, katanya gue nyiram air panas. Gue sih ketawa-ketawa saja karena tahu dia bohong,” ungkap Kiki kala itu bro.


 
2. Indra Birowo


raxterbloom.blogspot.com

Nikita sepertinya memang ‘gemar’ cari sensasi bro. Ia sempat membuat statement mengejutkan dengan mengatakan lebih dari satu tahun menjalin asmara dengan komedian Indra Birowo bro (wooww gitu hehe). Nikita pun mengaku tak tahu jika Indra sudah mempunyai istri bro.
Setelah pengakuan itu bro, Nikita pun seolah ‘lepas tangan’. Untungnya, Indra tak mau ambil pusing soal perselingkuhan tersebut bro.
“Yang penting saya dan istri saya nggak ngaruh tuh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti begitu. Saya juga nggak mengerti,” ujar Indra.
“Nggak apa-apa mungkin dia mau mengajak aku ke infotainment kali. Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada nggak enak, nggak enakan,” paparnya lagi seraya tersenyum bro (nah gitu donk : santai ngomongnya hehe).


 
3. Julia Perez


raxterbloom.blogspot.com

Julia Perez atau lebih dikenal dengan sebutan Jupe itu bro memang artis yang terkenal suka ngomong blak-blakan bro. Saat Nikita Mirzani sempat membuat heboh karena mengaku menjadi selingkuhan komedian Indra Birowo bro, Jupe seakan menyindir Nikita lewat Twitter bro, baca aja bro perkataannya :
“Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap,” tulis Jupe lewat akun Twitter pribadinya bro (hehe gila ya bro jupe tapi gokil).
“Lo mau telanjang di tipi, mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kagak gue urusin!! Tapi kalau lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!” tulisnya lagi.
Melihat hal tersebut, Nikita rupanya merasa tersindir. “Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur,”



4. Dewi Perssik


raxterbloom.blogspot.com

Lagi-lagi Nikita ‘menyerang’ lewat akun Twitter pribadinya @NikitaMirzani. Kali ini ia menyindir Dewi Persik alias Depe terkait film Mr. Bean Kesurupan Depe yang kontroversial itu bro.
“Hahahah terbukti kan, ternyata Mr Bean nya org India,tkng martabak, hadeuuh akhirnya. Bangga bgt sih main sama mr bean palsu, alias tkg martabak. noh nonton berita,” tulisnya bro hehe kacau.
“Setidaknya gue ga cm ngomong, tapi ada bukti. Dan bukti nya udh ada skrg. mknya jd org yg pinter dong, jng mau main film yg ngebohongin publik,” tambahnya lagi.
Namun, menanggapi hal tersebut Depe hanya diam saja bro (keren deh Depe). Sahabatnya, Lely Arzeis mengatakan Depe syok dan sedih Nikita mengejek dirinya seperti itu bro.



5. Jenny Cortez


raxterbloom.blogspot.com

Ini dia perseteruan yang lumayan heboh juga bro. berawal dari Twitter juga bro, saat itu Jenny menulis ‘hiheels’ dan Nikita pun mengoreksinya karena menilai ejaan itu salah bro.
Namun, tak berhenti sampai di situ, hal tersebut ternyata dibahas lagi oleh Nikita ketika keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam program Intermezzo di MNC TV.
“Pertama di acara TV itu kan ada super emak jalan, terus dia ceritanya pake sepatu hak tinggi. Terus dia ngomongin masalah yang di Twitter itu, (penulisan) hiheels sama high heels itu loh,” ujar Jenny kepada detikHOT kala itu bro.
Sebelumnya, Nikita selalu menyebut Jenny sebagai artis pencari sensasi bro. Jenny pun menyebut Nikita sebagai artis kelas emperan bro (haha asyik).
“Aku kasih saran ritual dia joget gaya monyet biar otaknya sadar. Sebenarnya, kita berdua nggak masalah, tapi Nikita yang mulai duluan,” ungkap Jenny saat menggelar jumpa pers bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Skandal Masalah Nikita Mirzani Dengan Artis Lain
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Skandal Masalah Nikita Mirzani Dengan Artis Lain
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Skandal Masalah Nikita Mirzani Dengan Artis Lain
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !