Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 05 Oktober 2012

Mitos yang Salah Tentang Kontrasepsi

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Alat Konstrasepsi bro sangat berguna untuk menunda Kehamilan, mulai dari persiapan kita sewaktu menikah muda dan belum siap untuk menginginkan anak, tetapi di luar dari itu bro ada beberapa mitos yang salah tentang Konstrasepsi, mari simak aja ya bro :



1. Pil Kontrasepsi Membuat Anda Gemuk
lo bro mungkin pernah membaca informasi semacam ini di internet atau mendengarnya dari teman. Selama hampir 50 tahun diedarkan di pasaran bro, kebanyakan wanita memang masih percaya bahwa pil kontrasepsi adalah salah satu penyebab utama kegemukan bro. Tapi mitos ini salah, pil ini mengandung hormon wanita sintetis yaitu estrogen dan progesteron. Dua hormon ini bisa menyebabkan penumpukan cairan yang membuat beberapa bagian tubuh membengkak, tapi di era sekarang bro, hormon tersebut hanya diberikan dalam dosis yang sangat kecil. Jadi tidak akan membuat lo gemuk bro.

2. Tidak Perlu Menggunakan Alat Kontrasepsi jika Pasangan Menarik ‘Alat’nya Sebelum Ejakulasi
Tidak peduli seberapa cepat dan efisien pasangan saat bercinta di tempat tidur bro, menarik penis keluar sebelum ejakulasi bukanlah metode yang efektif untuk menunda kehamilan bro. Cairan yang dikeluarkan pria sebelum ejakulasi untuk lubrikasi, juga bisa mengandung sperma. Bahkan jika pasangan ejakulasi dekat bibir vagina, tetap ada kemungkinan terjadinya kehamilan loh bro. Jika lo berencana menggunakan metode ini bro dalam periode waktu yang lama, perlu diketahui bahwa itu tidak menjamin keamanan 100 persen bro.

3. Berhubungan Seks Saat Menstruasi Tidak Menyebabkan Kehamilan
Kemungkinan untuk hamil saat lo berhubungan seks bro dalam periode menstruasi memang sangat kecil, tapi bukan berarti lo sepenuhnya aman bro (dari kehamilan). Jika lo bro wanita yang subur dan telah mencapai kematangan seksual, selalu ada kesempatan untuk hamil meskipun sedang datang bulan tau bro.

4. Wanita Usia 35 Tahun Ke Atas Tidak Perlu Menggunakan Kontrasepsi
Ketika memasuki usia 30 tahun bro, banyak wanita yang percaya bahwa masa subur mereka berkurang dan cenderung berhenti menggunakan alat kontrasepsi. Tapi ingat bro itu adalah anggapan yang salah bro. Tidak ada patokan yang pasti tentang masa subur wanita. Selama wanita masih mengalami menstruasi, selama itu juga selalu ada kemungkinan untuk hamil bro.

5. Tidak Orgasme Bisa Mencegah Kehamilan
Seks tanpa orgasme tak menjamin kehamilan bisa dicegah bro. Faktanya, kehamilan terjadi saat sperma pria bertemu dengan sel telur wanita. Jadi tanpa wanita harus orgasme, kehamilan pun bisa tetap terjadi bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Mitos yang Salah Tentang Kontrasepsi
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Mitos yang Salah Tentang Kontrasepsi
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Mitos yang Salah Tentang Kontrasepsi
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !