Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 08 Oktober 2012

5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Setiap Blogger patut merasakan tantangan dan rintangan yg menghadang, karena jalan itu tak selalu lurus bro, untuk itu simaklah postingan berikut :
Ada pepatah bro mengatakan, “Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian.” Dunia blogging juga tidak ada bedanya bro, Setiap kejayaan yang di rasakan, pasti di lalui dengan pahitnya terlebih dahulu. Hari itu tidak selalu indah. Tetapi dengan kesusahan yang kita alami, keindahan itu dapat dinikmati dengan 1001 arti.

Kisah pahit seorang pemilik blog, tak ada yang mau tahu. Karena kita sudah terbiasa disajikan dengan sesuatu yang baik-baik saja. Sehingga kita menganggap sesuatu yg buruk itu sentiasa tidak ada manfaatnya. Kita lupa, Corak kehidupan manusia berbeda-beda. Tuhan itu Maha Adil, hanya Dia yang selalu tahu sumber terbaik untuk hamba-Nya.
Namun apakah Kenyataan yang sering disembunyikan oleh pemilik blog yang sudah merasakan manisnya, adakah semua itu di dapat tanpa Kepahitan bro ? ? ?
Jawabannya, tidak.
untuk itu marilah bersama - sama kita simak kenyataan berikut :

5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger

Apabila kita lihat bro setiap blog yang telah berhasil dalam bidangnya, atau antara bangsa, terdapat 5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger yg dapat kita peroleh :
1. Blog mereka tidak mendapat pendapatan seperti yang mereka inginkan
Tidak semua blog bermula dengan baik pada tahap awalan bro. Ada blog yang bertahun-tahun beroperasi, tetapi hanya mendapat pendapatan sekitar 20 ribu sampai 150 ribu aja setiap bulan bro. Sedangkan kawan - kawan blog yang lain sudah mendapat pendapatan yang cukup untuk berhenti kerja bro.
Di mana salahnya? Itu kita sendirilah bro yg perlu pikirkan.

2. Blog mereka tidak mempunyai desain yang cantik pada permulaan
Tidak semua blog dilahirkan cantik dan menarik terus - menerus. Ada blog yang bertahun-tahun beroperasi, tetapi desain blog mereka tidak lebih seperti tahun Windows XP diperkenalkan. Struktur laman blog menyukarkan pembacaan, dan warna tema sering bertukar-tukar bro.
Di mana salahnya? Teruskan Membaca dan menjadi Tim sukses blog yg sudah berhasil bro. Lihat pengstrukturan blog mereka bro. Sudah tentu berbeda dengan blog kita bro.

3. Blog mereka tidak mempunyai pembaca yang konsisten
Tidak semua blog dilahirkan terus mempunyai ribuan pengunjung setiap bulannya bro. Ada blog yang bertahun-tahun beroperasi bro, tetapi pengunjung blognya hanya 100 hingga 300 orang saja setiap bulannya bro. Sudah mencoba berbagai cara promosi, tetapi hasilnya tetap ‘Pi Mai, Pi Mai, Tang Tu’.
Di mana salahnya? Lihat kembali blog kita bro. Adakah Sesuai keperluan Pengunjung ?

4. Blog mereka tidak memiliki posting yang baik
Tidak semua blog dilahirkan dapat mempunyai update yang baik. Ada blog yang bertahun-tahun beroperasi, tetapi kebanyakan dari masa operasi itu, blognya sering mengalami masalah Kode (jika tentang tips blogging). membuat Pengunjung tidak puas dengan blog kita bro.
Di mana salahnya? Lihat kembali postingan kita bro. Adakah kita ikuti yg pengunjung inginkan ?

5. Blog mereka tidak mempunyai domain yang mudah diingat
Tidak semua blog dilahirkan mempunyai nama domain yang mudah diingat Pengunjung bro, dan melekat dalam hatinya. Ada blog yang bertahun-tahun beroperasi, tetapi kita sering lupa tentang nama dan alamat blog mereka.
Di mana salahnya? Lihat kembali nama domain blog lo bro. Kemudian tanya pada diri kita sendiri bro. Adakah kita memilih nama domain atas dasar sendiri, atau memilih karena ingin pengunjung gampang mengingat nama blog kita bro ?

Nah untuk lo semua bro adakah lo mempunyai kenyataan pahit seperti yg gua bahas ini bro ? ? ? jika ada sampaikanlah di kotak komentar ya bro agar kita saling berbagi . . .
oke bro

SUMBER : dari bahasa melayu Malaysia dan di Edit kembali oleh RaxterBlog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Kenyataan Pahit yang Ditanggung seorang Blogger
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !