Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Terbaru Wanita untuk Mencapai Orgasme

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Orgasme adalah hal yang pastinya di tunggu kan bro sewaktu kita bercinta, bercinta tanpa orgasme, seperti makan nasi tanpa garam, rasanya hambar bro. Pentingnya orgasme inilah yang membuat banyak wanita melakukan cara-cara tertentu agar bisa meraihnya bro.
Sayangnya tidak semua cara yang disarankan pakar seks itu bisa membuat wanita mendapatkan klimaksnya. Jika lo bro termasuk yang belum berhasil orgasme, mungkin 6 Tips baru berikut ini yang dipaparkan Marie Claire USA dapat dicoba :


1. Berkompetisi Daftarkan diri lo bro dalam lomba lari maraton atau pertandingan olahraga lainnya yang lo kuasai bro. Menurut penelitian yang dipublikasikan di jurnal Evolution and Human Behavior, kompetisi memicu peningkatan kadar testosterone pada wanita hingga 24%. Peningkatan hormon tersebut juga dapat membuat libido naik bro.


2. Air Hangat Coba mandi dengan air hangat sebelum bercinta bro. Saat mandi, lo bisa bro menaruh handuk hangat di bawah Miss V selama beberapa menit. Menurut penulis 'Pleasure', Hilda Hutcherson, suhu hangat tersebut bisa membuat darah mengalir lebih lancar ke Miss V, sehingga meningkatkan lubrikasi dan sensitifitas bro.


3. Bedtime Stories Bukan hanya anak-anak yang perlu dibacakan cerita sebelum tidur, lo pun bro kadang juga membutuhkannya. Tapi tentu saja karena tujuannya untuk membangkitkan gairah, pilih buku bertema erotis bro. Atau kalau memang lo bisa bro, tulis saja sendiri cerita 'panas' lo bro lalu bacakan di depan pasangan.


4. Ramuan Khusus Untuk lo bro yang percaya pada khasiat ramuan tradisional, bisa mencoba resep dari penulis 'Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, Aliza Baron. Resepnya yaitu susu hangat dengan campuran kuma-kuma bro. Kuma-kuma (Crocus sativus) merupakan sejenis semak-semak dengan bunga tunggal berbentuk corong, berwarna ungu atau kemerahan dengan corak putih sebagai dasarnya bro. Tanaman ini diyakini berasal dari Asia Barat Daya. Bagian yang dimanfaatkan sebagai pembangkit gairah seks adalah bunganya bro, yang diserbuk setelah lebih dulu dikeringkan bro.


5. Bercinta di Waktu yang Tepat Menurut penulis '28 Days, a daily guide to your menstrual cycle' Gabirelle Lichterman, menjelang datang bulan bro, level testosterone dalam tubuh biasanya bertambah sehingga libido pun meningkat, payudara dan klitoris juga menjadi sangat sensitif bro. Bercintalah di waktu ini karena orgasme biasanya lebih mudah terjadi bro, bukan hanya sekali tapi bisa beberapa kali bro (maanntaaap).


6. Posisi Baru: C.A.T. C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris lo bro. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50% bro.
"Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan lo terlalu dalam bro, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama bro. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cara Terbaru Wanita untuk Mencapai Orgasme
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cara Terbaru Wanita untuk Mencapai Orgasme
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cara Terbaru Wanita untuk Mencapai Orgasme
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !