Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 16 Oktober 2012

Pulau Okunoshima adalah Pulau yang Mempunyai Ribuan Kelinci

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Rasa penasaran manusia tidak lebih hal yang berharga maupun hal yang tidak pasti, tapi masih adakah keingintahuan yg ingin lo tau bro, tentang semua kisah yang mungkin belum pernah lo tau selama ini, ya ini tentang Pulau Okunoshima bro.
Pulau yang biasanya dipadati oleh ribuan orang namun pulau di Jepang ini bro bisa di bilang cukup unik sebab pulau ini dipadatai ribuat kelinci (wow kan bro).
Sebuah pulau bernama pulau Okunoshima ini dijuluki sebagai pulau kelinci bro atau dalam bahasa Jepangnya  Usagi Shima. Pulau ini dijuluki sebagai pulau kelinci karena dipulau ini banyak sekali kelincipulau yang memiliki luas 700 meter  ini dihuni 3.300 ekor kelinci bro (keren kan bro).
Pulau Okunoshima yang terletak  dekat Hokkaido dan Shikoku, Jepang ini dulunya adalah pangkalan militer rahasia dan tempat industri gas beracun yang berbahaya sehinga dulunya tidak ada manusia yang mau mendekati pulau ini, namun pada tahun pada 1971 ada sekelompok anak sekolah yang melepaskan delapan ekor kelinci di pulau ini dari delapan ekor kelinci tadi itulah sampai saat ini Pulau Okunoshima memiliki ribuan kelinci bro.
Daya tarik dari Pulau Okunoshima memang karena banyaknya kelinci yang ada di pulau ini namun selain itu di pulau ini juga ada Museum industri Perang yang banyak juga di kunjungi banyak orang. Selain itu di pulau ini juga banyak ditemukan kafe kafe yang lucu yang bertemakan binatang bro.
Pengunjung yang datang kepulau ini pun bisa langsung berinteraksi dengan para kelinci seperti memberi makan atau sekedar memegang kelinci. walaupun liar, kelinci - kelinci disini sudah bersahabat dengan manusia karena kejinakkannya bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Pulau Okunoshima adalah Pulau yang Mempunyai Ribuan Kelinci
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Pulau Okunoshima adalah Pulau yang Mempunyai Ribuan Kelinci
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Pulau Okunoshima adalah Pulau yang Mempunyai Ribuan Kelinci
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !