Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 09 Oktober 2012

Apa Manfaat Air Mani untuk Wanita ? ? ?

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>





Wanita kadang membenci sesuatu encer yang berbau agak asin yaitu air mani tapi kebanyakan pula yang menyukainya bro, aneh memang ! ! !

Seks tanpa menggunakan kondom ternyata membuat wanita lebih sehat bro, asalkan dilakukan dengan pasangan setianya. Karena air mani yang disemprotkan pria punya manfaat anti depresi bagi wanita bro.

Peneliti dari State University of New York menemukan wanita yang terlibat dalam seks tanpa menggunakan kondom justru cenderung menunjukkan gejala-gejala depresi yang lebih sedikit dibandingkan wanita yang 'biasanya' atau 'selalu' menggunakan kondom bro.
Sebaliknya, wanita yang aktif secara seksual namun menggunakan kondom saat bercinta justru memiliki kadar depresi yang sama dengan wanita yang jarang bercinta bro.
Hasil tes kognitif wanita yang bercinta tanpa kondom pun bro jauh lebih baik daripada wanita yang melakukan seks dengan kondom bro.

Hal ini didapatkan berkat senyawa kimia yang ada dalam sperma pria bro. Kesimpulan ini didapatkan setelah peneliti menyurvei 293 wanita dan membandingkan kehidupan seksual responden dengan kesehatan mentalnya bro.
Senyawa kimia dalam cairan mani yang didapat langsung wanita saat bercinta seperti dilansir dari zeenews, mempunyai manfaat sebagai berikut bro :
  • Mampu meningkatkan suasana hati dan perasaan kasih sayang bro (hormon kortisol dan oksitosin).
  • Air mani juga mengandung sedikitnya tiga jenis antidepresan, salah satunya bro adalah thyrotropin-releasing hormone.
  • Selain itu, air mani juga mengandung melatonin bro (meningkatkan kualitas tidur) hingga serotonin (salah satu jenis antidepresan neurotransmiter terbaik).
Untuk memastikan temuannya bro, peneliti Gallup dan Burch bersama psikolog Steven Platek pun melibatkan 293 responden wanita yang bersedia mengisi kuesioner tentang berbagai aspek seputar kehidupan seksualnya bro (maantaap bro). Setiap partisipan juga menjalani Beck Depression Inventory, sebuah metode yang biasa digunakan untuk mengukur gejala-gejala depresi yang dialami seseorang bro.
Meski begitu bukan berarti seks tanpa kondom dapat dibenarkan karena kondom berfungsi mencegah penyebaran berbagai penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan bro. Kalaupun ingin melakukannya, lakukan sesekali saja sebagai bentuk variasi bercinta lo dengan pasangan lo bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Apa Manfaat Air Mani untuk Wanita ? ? ?
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Apa Manfaat Air Mani untuk Wanita ? ? ?
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Apa Manfaat Air Mani untuk Wanita ? ? ?
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !