Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 05 September 2012

Pria ini Tega Memperkosa Neneknya Sendiri

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>





Pria ini bisa dibilang cucu paling kurang ajar sebab neneknya sendiri tega diperkosa dan dianiaya.
Pria bernama Samuel Dye berusia berusia 20 tahun, asal Amerika Sreikat berusha untuk memperkosa dan melakukan penganiayayan terhadap neneknya sendiri . Sebelum melakukan aksi ini Samuel berkata terhadap neneknya bahwa samuel ingin sekali memiliki kekasih dan ingin melakukan hubungan suami istri.
Setelah mengeluh kepada neneknya yang telah berusia 61 tahun tanpa basa basi samuel melakukan aksinya untuk memperkosa neneknya sendiri dan melakukan aksi kekerasan, kepala nenek samuel sempat di pukul mengunakan palu.
Aksi yang dilakukan Samuel ini diketahui ayah kandung Samuel ketika neneknya yang hendak diperkosa berteriak. Ketika ayah samuel tiba Samuel telah berada diatas badan neneknya dengan keadan  dengan celana yang sudah ditarik ke bawah.
Dengan sigap, ayahnya segera menarik Samuel dari atas ibunya, dan menahannya hingga polisi tiba. Sheriff Chester County, Richard Smith mengatakan, Samuel telah ketangkap basah oleh ayahnya coba memperkosa ibunya.
Karena melakukan aksi gilanya ini Samuel dituduh telah melakukan aksi kekerasan dan pemerkosan oleh pihak kemanan setempat dan kini Samuel harus dipenjara akibat kelakuanya yang ingin memperkosa neneknya sendiri. . . parah kali ya bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Pria ini Tega Memperkosa Neneknya Sendiri
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Pria ini Tega Memperkosa Neneknya Sendiri
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Pria ini Tega Memperkosa Neneknya Sendiri
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !