Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 24 September 2012

Cara Merangsang Wanita untuk Bercinta

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Memulai hubungan intim yang indah tentu membutuhkan strategi. lo bro harus merangsang pikiran pasangan dan memastikan tubuhnya selalu siap beraksi bro.

Jika lo bisa bro mengatur frekuensi dan durasi bercinta dengan menyenangkan, maka kalian bro tak pernah diliputi rasa bosan. Selain itu, jangan takut mencoba hal baru dan menyuarakan ide-ide kreatif yang lo miliki bro.

Tak hanya itu saja, supaya permainan kian panas ada beberapa panduan yang bisa lo contek bro dari Askmen, seperti berikut bro :





1. Mengecup lembut bibirnya





Sebelum menuju area sensitifnya, ciuman lo bro menentukan kenikmatan adegan panas selanjutnya. Pastikan lo bro mengecup bibirnya dengan lembut dan tidak dilakukan secara terburu-buru. Agar terasa sensasinya, lo pun bro bisa menyelipkan es krim ke mulut pasangan. Sensasi dingin ini tentu membuat pasangan semakin ”betah” berada dalam ciuman lo bro.




2. Mainkan payudara pasangan



Jangan hanya fokus pada salah satu titik apinya bro, tapi cobalah beralih pada area payudara pasangan lo bro. lo bisa bro membelai lembut buah dadanya, sehingga pasangan terbuai dan ingin mengakhiri hubungan intim sesungguhnya bro.






3. Katakan keinginan lo sesungguhnya bro




Komunikasi penting untuk menciptakan hubungan intim yang indah bro. Untuk itu, lo bro tak perlu malu menceritakan apa yang lo suka bro. Jika lo bro ingin mencoba posisi seks terbaru, sebaiknya mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pasangan lo bro. Dalam hal ini lo bro bisa melancarkan aksi dirty talk bro. Pastinya pasangan segera mewujudkan impian lo selama ini bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cara Merangsang Wanita untuk Bercinta
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cara Merangsang Wanita untuk Bercinta
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cara Merangsang Wanita untuk Bercinta
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !