Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 03 Januari 2013

Posisi Seks yang Menjadi Favorit Wanita

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Posisi Seks yang Menjadi Favorit Wanita - raxterbloom.blogspot.com

Saat rutinitas seks membosankan, saatnya pasangan mencari alternatif posisi bercinta yang berbeda. Salah satunya, posisi seks 69. Bagaimana cara mempraktikkannya?
Seperti diketahui, posisi bercinta 69 memang menarik untuk dipraktikkan. Namun nyatanya, ada beberapa wanita yang tak menyukainya.
Gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan posisi tersebut memudahkan pasangan melakukan manuver. 
Gunakan jari untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan cara apa pun agar pasangan lepas kendali. Tapi jangan berlebihan, karena si dia bisa secara spontan melepaskan Mr P Anda.
Hanya saja, untuk menerapkan posisi 69 ada beberapa aturan yang lebih memudahkan Anda berdua bermanuver. Untuk itu, Askmen membeberkan beberapa aturannya :



Bersihkan diri Sama seperti kegiatan seks lainnya, Anda berdua harus membersihkan diri terlebih dahulu sebelum memulai pergumulan. Jadi, jika Anda berdua ingin sukses melakukan posisi 69, bersihkan diri terlebih dahulu, terutama di area genital. Sebab, masing-masing pasangan akan lebih tertuju pada area sensitif dibandingkan bagian tubuh lainnya.
Bahkan, lebih baik jika Anda melakukannya berdua. Mandi bersama di bawah gemericik air shower semakin membangkitkan gairah dan membuat Anda ingin segera bercinta dengannya.



Foreplay menggoda Sama halnya dengan posisi bercinta lainnya, untuk melecutkan gairah si dia, Anda harus melakukan foreplay terlebih dahulu. Aksi kali ini harus dilakukan perlahan. Karena itu, Anda tak bisa memaksanya segera mengambil posisi di atas tubuhnya. Pastikan Anda dapat membakar gairahnya dengan foreplay menggoda, baru bermanuver dengan posisi 69.



Posisi woman on top Jika ingin mempraktikkan posisi 69, Anda lebih baik menerapkan gaya women on top (wanita di atas). Gaya ini mampu menambah gelora dan semangat selama babak percintaan berlangsung.
Gaya ini juga memudahkan Anda membelai rambutnya, dan membuat dia mampu mengontrol kecepatan gerakan yang memudahkan untuk penetrasi.
Saat Anda membiarkan si dia memegang kendali, gaya samping dapat menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan bercinta bersamanya dalam durasi lama. Untuk lebih memberikan kenyamanan, tak ada salahnya meletakkan bantal untuk menyangga kepala.



Si dia juga ingin meraih kenikmatan Saat Anda ingin melakukan posisi bercinta 69, hal paling penting lainnya ialah Anda bukanlah satu-satunya obyek yang ingin meraih kenikmatan. Pasangan pun harus diperlakukan sama. Karenanya, beragam arahan penting akan semakin memudahkan Anda berdua meraih permainan indah bersamanya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Posisi Seks yang Menjadi Favorit Wanita
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Posisi Seks yang Menjadi Favorit Wanita
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Posisi Seks yang Menjadi Favorit Wanita
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !