Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 03 Januari 2013

Posisi Seks Paling Asyik untuk Dilakukan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Posisi Seks Paling Asyik untuk Dilakukan - raxterbloom.blogspot.com

Melakukan hal yang itu-itu saja setiap saat tentu menjadi hal yang membosankan bro. begitu juga dengan aktivitas seks. Agar saat bercinta menjadi menyenangkan bro, dibutuhkan variasi gaya dan teknik bercinta bro. Hal ini juga dapat menghindari kebosanan dari gaya yang monoton.
Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa lo lakukan bro, seperti dilansir The Big Book of Sex :



Posisi Kutub (Thighmaster) Posisi ini sangat bermanfaat untuk menstimulasi kenikmatan bagi wanita bro. lo bisa melihat pemandangan indah tubuh wanita bro dari belakang dan menyaksikan bagaimana Mr.P lo bro memasuki Miss V.
Caranya, berbaring dan tekuk salah satu kaki lo bro, sementara yang lain terulur. Dia melintasi kaki terangkat dengan paha di kedua sisinya dan menurunkan dirinya ke tubuh lo bro sehingga punggungnya menghadap lo bro. Dia harus memegang lutut lo bro dan menggunakannya untuk membantu saat membuat gerakan ke atas dan bawah. Saat itu, sang wanita dapat menekan vulva-nya keras terhadap paha atas pria dan menggosoknya sampai dia mencapai orgasme bro.



Gaya Gunting (Combo Fork Scissoring) Posisi ini menawarkan jembatan alami untuk posisi yang lebih kreatif bro. Caranya, minta wanita lo bro berbaring telentang dan mengangkat kaki kanannya sehingga lo bro dapat memposisikan diri di antara kakinya pada sudut 90 derajat dan masuk bro. Kakinya akan membentuk sendok dan garpu. Dia bisa melakukan hal ini dengan posisi menghadap atau pun memunggungi lo bro. Jika wanita lo bro memiliki tubuh yang lentur, angkat kaki kirinya ke atas untuk memperbesar kedalaman penetrasi bro.



Stand and Deliver Pada gaya ini, lo dapat menikmati bro pemandangan penetrasi Mr.P lo bro. Berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara ia berbaring dan mengangkat kakinya ke dadanya bro. Lututnya yang tertekuk seolah-olah dia sedang “bersepeda”. Ambil pergelangan kakinya dan masukkan Mr.P lo bro ke dalam Miss V. Dorong perlahan-lahan sebagai penetrasi, dan mulailah bergerak bro.



The Belly Flop Dengan gaya ini, sang wanita dapat mengintensifkan kenikmatan pada Miss V. Beberapa orang menyebut posisi ini Downward Dog bro. Caranya, mintalah wanita ke bawah dengan lutut sedikit menekuk dan pinggul sedikit terangkat. Untuk kenyamanan, dan untuk meningkatkan sudut pinggulnya, ia dapat menempatkan bantal di bawah perut bawahnya bro. Mr.P lo bro masuk ke Miss V dari belakang. Posisi ini membuat lo dan pasangan lo bro merasa nyaman.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Posisi Seks Paling Asyik untuk Dilakukan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Posisi Seks Paling Asyik untuk Dilakukan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Posisi Seks Paling Asyik untuk Dilakukan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !