Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 01 Januari 2013

10 Makanan yang Dapat Membuat Lebih Bahagia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


10 Makanan yang Dapat Membuat Lebih Bahagia - raxterbloom.blogspot.com

Beberapa makanan bisa memancing mood bahagia penikmatnya bro. Apa saja makanan-makanan tersebut bro ? ? ?

Banyak orang menganggap, sebagian makanan hanya akan memberi toksin (racun) untuk tubuh bro. Nyatanya, sebagian makanan lain mampu memunculkan perasaan senang usai menyantapnya, meski porsinya tidak jelas seberapa banyak bro.

Berikut 10 makanan yang bakal mengundang mood baik untuk lo pada bro, seperti dilansir 
Listverse :



1. Kelapa
Meski sering ditemukan pada makanan penutup yang tidak sehat, kelapa mengandung trigliserida, lemak khusus yang memicu suasana hati menjadi lebih baik. Kelapa juga membantu menjaga kesehatan otak. Perlu diketahui, santan sebenarnya cukup sehat jika dimanfaatkan dengan diparut murni tanpa memakai pemanis.



2. Telur
Telur mengandung sejumlah kadar seng, vitamin B, yodium, asam lemak omega-3, dan protein. Telur bukan hanya akan membuat Anda menjadi semangat, tetapi juga lebih ceria. Bahkan, telur bisa membantu Anda menurunkan berat badan jika dikonsumsi saat sarapan.



3. Tomat cherry
Tomat mengandung likopen, antioksidan yang melawan peradangan otak. Untuk manfaat terbaik, konsumsi tomat cherry bersama dengan minyak zaitun karena minyak ini mampu meningkatkan penyerapan likopen.



4. Madu
Dalam segi kesehatan, madu jauh lebih baik daripada gula karena bisa mencegah depresi serta menjaga otak tetap sehat dengan mengurangi peradangan otak. Madu juga tidak memiliki kandungan lemak, berbeda dengan gula.



5. Asparagus
Asparagus tinggi kandungan folat dan triptofan. Tingkat folat rendah telah dikaitkan dengan rendahnya risiko depresei, menurut penelitian terbaru. Sementara, triptofan digunakan oleh oatak untuk memproduksi serotonin, neurotransmitter yang menstabilkan mood manusia. Perlu diketahui, asparagus Turki merupakan triptofan yang baik.



6. Yoghurt yunani
Yogurt yunani mengandung lebih banyak kalsium dibandingkan susu, yang membantu melepaskan hormon bahagia yang dihasilkan otak. Yogurt yunani juga mengandung protein lebih banyak ketimbang yogurt pada umumnya, yang membantu Anda menurunkan berat badan.



7. Cokelat murni
Cokelat murni atau biasa dikenal dengan dark chocolate memiliki manfaat, yang bahkan susu dan cokelat Jerman tidak memilikinya. Cokelat murni meningkatkan aliran darah ke otak dan menyediakan dorongan instan untuk konsentrasi serta mood baik. Menurut Journal of Psychopharmacology, 1 ons cokelat murni sehari cukup untuk memacu perasaan bahagia.



8. Kerang
Kerang memiliki beberapa nutrisi, mulai vitamin B 12, protein, dan yodium untuk menurunkan kadar serta lemak. Kandungan vitamin B 12 pada kerang akan menjaga otak Anda semakin tajam.



9. Ubi biru
Ubi biru kerap mudah ditemukan pada toko bahan makanan. Hebatnya, bahan makanan ini antioksidan yang baik, disebut anthocyanin. Kandungan ini membuat Anda jauh dari depresi. Sementara, kadar yodium ubi biru ada pada kulitnya.



10. Bayam swiss
Jenis sayuran ini jarang dipakai padahal mengandung banyak magnesium. Magnesium adalah nutrisi yang merupakan bagian penting untuk meningkatkan fungsi otak manusia. 

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 10 Makanan yang Dapat Membuat Lebih Bahagia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 10 Makanan yang Dapat Membuat Lebih Bahagia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. sob saya sudah pasang link u,,, tukeran yah
    http://agungnewbie.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bro, gua belum menemukan link RaxterBlog di Blog lo bro.

      Hapus

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
10 Makanan yang Dapat Membuat Lebih Bahagia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !