Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 19 Januari 2013

5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Bagi lo pada yang suka dengan yang namanya Film Action full 3D, pastinya akan seru bro dan akan keluar pada Tahun ini, walaupun kebanyakan film memang melanjutkan kesuksesan sebelumnya seperti Despicable me 2, Iron man 3, dan Monsters, Inc namun dijamin seru dan penasaran untuk untuk menonton film-film ini bro. Berikut adalah 5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 :

1. DESPICABLE ME 2
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 - raxterbloom.blogspot.com

Bagi kalian lo bro pencinta film DESPICABLE ME, ada kabar baik untuk lo pada bro. Film animasi masuk jajaran film yang patut diperhitungkan di tahun 2013 bro. Sekuel dari Despicable Me (2010) ini memang menjanjikan kelucuan dari para Minions. Walau belum banyak informasi yang ada untuk film ini bro, namun film ini memiliki basis penggemar yang tidak memandang usia bro. Baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa suka film ini bro. Film ini akan rilis pada 3 juli 2013 nanti bro.

2. THE FAST 6
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 - raxterbloom.blogspot.com

Film  yang tidak asing bagi pencinta film Balapan mobil liar bro, Pasti tahu kan bro, The Fast and The Furious. Film keenam dari franchise The Fast and The Furious ini selalu menjadi incaran penggemar kecepatan dan mobil sport bro. Dukungan aktor-aktris yang solid dan tidak pernah berganti telah membuat film ini seakan menjadi tontonan wajib buat para penggemarnya. Apalagi, di film keenam ini, salah satu aktor laga Indonesia juga turut beraksi bro. Film ini akan rilis pada 24 Mei 2013.

3. MONSTERS UNIVERSITY
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 - raxterbloom.blogspot.com

Film animasi garapan Pixar ini merupakan film kedua dari yang sebelumnya yaitu Monsters Inc bro. Dirilis di tahun 2001, film ini mendapatkan respon positif di dunia dengan penggarapan animasi yang menakjubkan di kala itu, dan cerita yang tidak mudah dilupakan oleh para penontonnya bro. Demi mendongkrak penghasilannya, Boo akan kembali dalam Monsters, Inc 3D yang akan dirilis akhir tahun 2012 dan diharapkan akan menyegarkan kembali ingatan para pecintanya untuk menyambut film keduanya pada 21 juni 2013 nanti bro.

4. SUPERMAN MAN OF STEEL
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 - raxterbloom.blogspot.com

Superman selalu menjadi superhero abadi dan simbol dari kedigdayaan Amerika Serikat bro. Man of Steel diperkirakan tetap menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Walau beberapa komentar negatif sempat terhembus di dunia jejaring sosial setelah dua teaser trailer -nya dirilis di internet bro. Namun, dengan fans setianya yang tersebar di mana-mana, tokoh komik ciptaan DC ini diperkirakan akan menjadi salah satu film yang akan memecahkan rekor di tangga Box Office. Film ini akan rilis pada 14 Juni 2013 nanti bro.

5. IRON MAN 3
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013 - raxterbloom.blogspot.com

Tak bisa dipungkiri Bagi lo pada bro, kharisma Robert Downey, Jr sudah sangat melekat di film ketiga dari karakter komik ciptaan Marvel ini. Selain itu, Marvel berhasil memunculkan Iron Man menjadi tokoh sentral dari sekian banyak superhero ciptaan mereka yang memiliki karakter yang kuat dan disukai oleh banyak orang bro. Film ini akan rilis pada 3 mei 2013 nanti bro.




Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. gua nungguin yang fast & furious 6 .
    btw diblog lu ada kutu jalan-jalan, gua semprot pake baygon kagak mempan.
    just kidding :D
    visit back http://hienzo.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Film yang Wajib untuk Ditonton Tahun 2013
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !