Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 19 Januari 2013

5 Manfaat dari Mandi Malam

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Manfaat dari Mandi Malam - raxterbloom.blogspot.com

Mandi Malam adalah hal yang bisa menjadi mematikan, Bagi sebagain orang mengira jika mandi malam bisa membuat masuk angin, Paru-Paru basah, atau mungkin komplikasi, padahal banyak manfaat yang bisa kita ambil dari mandi di malam hari nah berikut ini ada beberapa manfaat madi malam ingin tahu manfaat apa yang bisa kita ambil ketika mandi malam simak 5 Manfaat dari Mandi Malam berikut ini.
1. Menyegarkan dan membuat santai
Mandi di malam hari ternyata bisa membuat tubuh kamu menjadi segar  sehinga bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih rileks dan santai kondisi ini bisa membuat kamu lebih enak tidur dimalam hari.
2. Waktu yang panjang
Mandi dimalam hari memiliki waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan mandi di pagi hari mandi malam kita tidak akan dikejar kejar waktu untuk beraktifitas sehingga kamu lebih memiliki waktu untuk membersihkan tubuh kamu lebih lama.
3. Mandi dengan pikiran tenang
Mandi di pagi hari bisa membuat stres karena terkadang kamu tidak berkonsentrasi pada membersihkan tubuh, melainkan pada hal-hal yang akan kamu lakukan hari itu. Di malam hari, kamu tak akan memikirkan hal-hal tersebut, sehinga kamu bisa mandi lebih tenang.
4. Menurunkan tekanan darah
Ternyata mandi di malam hari bisa menurunkan tekanan darah lho hal ini sangat baik bagi penderita darah tinggi.
5. Memulihkan ketegangan otot
Setelah seharian beraktivitas, otot-otot tubuh kamu bisa tegang dan kaku. Mandi di malam hari, terutama dengan air hangat, bisa mengendurkan otot yang kaku. Tubuh pun terasa lebih ringan, dan pegal-pegal di tubuh kamu akan  hilang.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Manfaat dari Mandi Malam
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Manfaat dari Mandi Malam
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Manfaat dari Mandi Malam
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !