Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 26 Desember 2012

5 Video Paling Terkenal di Youtube Selama Tahun 2012

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Video Paling Terkenal di Youtube Selama Tahun 2012 - raxterbloom.blogspot.com

Video Gangnam Style menjadi video paling terkenal dan menjadi video paling banyak dilihat pengguna youtubeselama tahun 2012 ini setidaknya video ini menjadi terkenal dengan 1 miliar kali dilihat pengguna youtub. Selain video Gangnam Style ternyata masih ada video lain yang sangat terkenal di youtube apa kamu mau tahu video apa aja itu simak 5 Video di Youtube Paling Terkenal Selama 2012.

1. Kony 2012

Video ini sangat menyentuh hati dengan latar belakang perang saudara di Uganda yang membuat anak-anak di sana merasa sangat tertekan bahkan minta dibunuh daripada tinggal di negaranya.
Kony menunjuk pada satu nama yakni Joseph Kony pemimpin Tentara Tuhan di Uganda menculik anak-anak lelaki maupun perempuan untuk bekerja padanya. Tayangan ini dibuat dan diunggah oleh sutradara Jason Russell ke situs berbagi video Youtube dan hingga kini telah disaksikan 95.516.338 kali.
Rekaman ini banyak menggugah  mata dunia. Meski terungkap kejahatannya berada di peringkat wahid, namun tidak banyak negara dunia mau turun tangan soal ini. Russell dibantu beberapa rekannya akhirnya mendirikan yayasan Invisible Children untuk membantu anak-anak Uganda. Yayasan ini juga membuka mata sejagat atas keberlangsungan hidup masa depan si kecil.
Setelah tiga tahun berjuang akhirnya Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama mengirimkan bantuan kemanusiaan dan militer mereka untuk memerangi Kony. Awalnya tak banyak orang tahu siapa dia, namun setelah membuatnya terkenal, beberapa pemimpin dunia baru terbuka soal dirinya.
2. Somebody that i used to know – Walk offf the Earth (Gotye – Cover)

Somebody that i used to know – Walk offf the Earth (Gotye – COver)
Walk off the earth merupakan kelompok musik terdiri dari empat lelaki dan seorang perempuan asal Kota Ontario, Kanada.
Meski banyak bermunculan kelompok musik namun mereka berbeda sebab memainkan satu gitar berlima dan mampu menampilkan harmoni yang baik tanpa cacat.
Rekaman musik mereka diunggah di situs berbagi video Youtube dan telah disaksikan 142.435.484 kali.

3. Barack Obama vs Mitt Romney – epic rap battles of history season 2
Anda dapat menebaknya dari judul rekaman ini. Tayangan diunggah di situs berbagi video Youtube ini memang dibuat saat tengah gencarnya kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Keduanya merupakan kandidat saat itu.
Video ini diunggah oleh akun linimasa ERB dan telah disaksikan 48.559.183 kali.
4. Dramatic surprise on a quiet square
Belgia merupakan negara yang cukup tenang. Tiba-tiba masyarakat terkejut dengan adegan-adegan nampak mirip dengan peristiwa di film-film laga dan terlihat dramatis.
Ternyata itu hanya komersial dikeluarkan perusahan televisi berlangganan TNT Drama. Rekaman itu diunggah di situs berbagi video Youtube oleh akun linimasa turnerbenelux dan hingga kini sudah disaksikan 41.029.936.
5. Dubstep violen – Lindsey Stirling – Crystallize
Video ini menayangkan klip musik dari seorang pemain biola asal Amerika Serikat Lindsey Stirling. Dia sendiri mengunggahnya di situs berbagi video Youtube lewat akun lindseystomp. Hingga kini tayangan itu sudah disaksilan 40.730.417.
Klip cantik ini tak hanya menampilkan permainan biola namun juga gerakan tari yang menawan dan latar film dari es membuat bangunan.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Video Paling Terkenal di Youtube Selama Tahun 2012
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Video Paling Terkenal di Youtube Selama Tahun 2012
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Video Paling Terkenal di Youtube Selama Tahun 2012
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !