Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 07 Desember 2012

Anjing Hebat yang Bisa Mengemudi Mobil

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Anjing Hebat yang Bisa Mengemudi Mobil - raxterbloom.blogspot.com
Anjing bisa mngemudi mobil hebat banget ya jarang ada anjing yang bisa mengemudikan mobil namun sekelompok orang pecinta hewan melatih tiga ekor anjing untuk mengemudikan mobil.
Pecinta hewan Aukland SPCA melatih 3 ekor anjing seleama delapan minggu untuk melatih tiga anjing belajar mengemudi. Mereka betujuan melatih anjing agar orang mengetahui intelligensi anjing  agar banyak orang yang akan mengadopsi mereka.
Mereka menggunakan sebuah alat simulator Mini Coop  untuk melatih anjing anjing yang mereka latih, terlihat ketiga anjing yang diberi nama Porter, Monty dan Ginny terlihat pandai mengemudikan alat simulator ini. Terlihat anjing anjing ini bisa mengemudikan mobil dengan baik spseti memasukan gigi dan mengarahkan setirnya.
Namun tantangan sebenarnya dari anjing ini adalah mereka harus bisa mengemudikan mobil dengan benaran yang rencananya akan disiarkan langsung di tv.
“Mereka sudah bisa memasukkan gigi dan mengemudikan mobil tersebut. Namun, kami memiliki remote yang bisa setiap saat dapat menghentikan laju mobil itu,” ujar Kepala Auckland SPCA, Christine Kalin. Seperti dikutipOrange, Rabu (5/12/2012).
“Mereka sangat cerdas. Impian kami agar semua orang diseluruh kota-kota besar dan di seluruh Australasia akan bangga jika memiliki anjing-anjing ini,” ungkap Kalin.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Anjing Hebat yang Bisa Mengemudi Mobil
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Anjing Hebat yang Bisa Mengemudi Mobil
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Anjing Hebat yang Bisa Mengemudi Mobil
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !