Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 12 Desember 2012

5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Ketika musim hujan tiba dan suhu berubah menjadi dingin pastinya kita akan mencari sesuatu yang hangat agar suasana menjadi enak selain itu memakan makanan yang membuat tubuh menjadi hangat juga merupakan pilihan tepat ketika suhu berubah menjadi sejuk nah kamu tahu gak makanan apa yang bisa membuat tubuh menjadi hangat ? Jika jawabannya belum tahu berikut ini ada beberapa makanan yang bisa menghangatkan badan mau tahu simak berikut ini 5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh.
5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh - raxterbloom.blogspot.com


1. CabaiJangan makan cabai secara langsung! Namun tambahkan cabai ke dalam mi rebus atau masakan lain agar membuat badan lebih hangat. Kenapa? Sebab cabai memberi sensasi pedas sekaligus panas yang cocok dinikmati saat cuaca dingin menyerang.
2. KariKombinasi bumbu kari seperti kunyit, bawang putih, merica, dan lainnya mampu menghangatkan tubuh dan juga meningkatkan sistem imun Anda. Saat kedinginan, nasi panas dan kari sangat cocok untuk dinikmati agar tubuh menjadi lebih hangat.
3. Kacang-kacanganKacang-kacangan kaya akan nutrisi bernama molybdenum yang membantu tubuh memproses metabolisme protein dan karbohidrat. Secara alami, proses tersebut membuat tubuh memproduksi panas yang mampu menghangatkan badan.
4. JaheJahe terkenal sebagai makanan yang melancarkan pencernaan. Selain itu, minum jahe panas juga cocok dinikmati saat Anda sedang kedinginan. Anda pun bisa menambahkan jahe ke dalam teh untuk menghangatkan badan ketika cuaca dingin menyerang.
5. Sayuran akar-akaranWortel, bit, lobak, kentang, dan bawang bombai adalah contoh sayuran akar-akaran. Seluruh sayuran tersebut memiliki khasiat menyeimbangkan gula darah yang artinya juga mampu mencegah suhu tubuh mudah kedinginan.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Makanan Sebagai Penghangat Tubuh
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !