Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 01 Desember 2012

Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Saat Dibius

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Saat Dibius - raxterbloom.blogspot.com

Dokter di Taiwan melakukan tindakan tidak pantas dokter ini foto pasiennya yang yang  sedang telanjang  tertidur akibat pengaruh obat bius.
Seorang Dokter seharusnya menjalankan profesinya dengan semestinya dan tidak seharunya melakukan plecehan seksual terhadap pasien.
Seorang Dokter kecantikan bernama Dr Hung Yu Hsin di Taiwan terkena kasus pencabulan terhadap pasienya, ia diduga telah memfoto pasienya dalam keadan bugil ketika ia akan melakukan oprasi kecantikan terhadap pasien wanita.
Dr Hung Yu Hsin merupakan dokter bedah ternama di Taiwan ia biasa dipanggil untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara di televisi.  Dr Hung Yu Hsin populer berkat iklan kliniknya yang memparodikan tarian Gangnam Style.
Kabar pencabulan dan plecehan seksual terhadap pasien yang dilakukan dokter Dr Hung Yu Hsin ini sangat santer diberitakan oleh media lokal Taiwan, salah satunya Asiaone.com, Sabtu (1/12/2012).
Kini pihak kepolisian setempat masih melakukan pemeriksan polisi telah menyita sebuah komputer dan ponsel milik Hung di rumahnya di Taipei.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Saat Dibius
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Saat Dibius
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Saat Dibius
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !