Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 21 September 2012

Posisi yang di Inginkan Wanita

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Ternyata Wanita juga mempunyai hasrat yang bergelora untuk menentukan posisi baginya bro, simak kisah berikut bro :




 
Doggy style dengan kaki terangkat

Jika mencoba posisi doggy style, lakukan sedikit inovasi untuk lebih memuaskan pasangan. Perlahan angkat kaki istri dan jepit keduanya di antara paha lo bro.

Dengan cara ini, lo bro bisa mempenetrasi istri lebih dahsyat dan testikel akan semakin lihai menyentuh klitoris. lo bro bisa menambahkan pijatan lembut pada klitoris istri dan membuatnya semakin bergairah bro.

Bermain dengan bantal

Baringkan istri di ranjang bro, tekuk lututnya dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokongnya. Dengan posisi ini, wanita akan lebih berpenetrasi dan klitoris akan semakin tersimulasi. Jika lo bro melakukan dengan tepat, pasangan yang melakukan gaya ini bisa orgasme dalam waktu yang bersamaan. Seru bukan bro !

Gaya sendok terpisah

Wanita paling suka gaya ini karena suami terlihat perhatian ketika sedang bercinta bro. Lewat gaya ini, lo bro bisa melakukan manuver pada istri dengan lebih leluasa.

Lain kali jika lo menggunakan gaya sendok bro (tubuh pria berada di belakang wanita, namun letak wanita menghadap ke atas sedangkan pria ke samping) putar sedikit tubuh istri dan lo bro akan mendapatkan akses menuju payudaranya. Angkat salah satu kakinya dan apit ke atasnya. Atau letakkan kaki istri di sela paha lo bro.

Penunggang jongkok

Gaya ini adalah dasar dari gaya tunggang wanita yang biasa dilakukan. Ketika lo bro dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok. Lipat lulut ke belakang dan atur pola gerakan Mr P sesuai kehendak.

Jika istri merasa tak kuat menahan bro, tumpukan tangannya ke belakang. Dengan demikian lo bro akan melihat pemandangan indah tubuh istri yang membuat seks makin memuncak.

Irama berdiri

Jika lain kali lo bro bercinta dengan posisi berdiri, coba gaya yang satu ini. Berdirilah di depan kaca dan nikmati pemandangan lo bro yang sedang bercinta dengan pasangan. Berikan irama yang rutin. Turunkan lutut istri hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat bro, usahakan posisi kaki selurus mungkin.

Berdirilah di belakang istri dan mainkan Mr P lo ro. Perlahan, mainkan pinggul ketika lo bro melakukan gerakan maju mundur. Nikmati pemandangan tubuh istri lo bro, mainkan sedikit suara dan tatap matanya. Akhirnya, berikan istri sedikit pukulan manis di bokong dan sentuh bokongnya bro.

69+1

Posisi 69 ini adalah kegiatan oral seks. Tapi daripada lo bro hanya melakukan oral biasa, tambahkan sedikit teknik bro. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas.

Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini, pasangan akan lebih mudah melakukan manuver. Gunakan jari lo bro untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia bro. Lakukan apapun agar membuat ia kehilangan kendali. Tapi jangan berlebihan, bisa-bisa istri berhenti memainkan Mr P lo bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Posisi yang di Inginkan Wanita
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Posisi yang di Inginkan Wanita
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Posisi yang di Inginkan Wanita
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !