Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 21 September 2012

Masalah yang Memalukan saat Bercinta

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Dalam bercinta bro ada saja masalahnya bro, padahal sudah pasti nikmat bersama haha, nih bro Masalah yang Memalukan saat Bercinta :




Kentut
Saat bercinta, lo bro tiba-tiba mendengar pasangan kentut atau buang angin dan berpikir hal itu tidak terdengar. Bagaimana perasaan lo bro ? ? ? Tentu memalukan, bukan hehe ? ? ? Sesungguhnya, bercinta merupakan momen yang menyenangkan bagi lo bro dan pasangan. Buang angin saat seperti ini dapat merusak suasana hati lo dan pasangan lo bro.

Ingin buang air kecil
Saat momen penuh kenikmatan, pasangan tiba-tiba ingin buang air kecil bro. Hal ini dapat merusak suasana yang sudah dibangun dan menghilangkan keinginan untuk melanjutkannya. Mudah bagi wanita untuk menahannya, sayangnya bagi pria, bercinta dan keinginan buang air kecil tidak dapat dilakukan secara bersamaan bro.

Queefing (keluarnya suara angin dari Miss V saat intercourse)
Kebanyakan pasangan menyangka, keluarnya udara yang berasal dari Miss V sebagai kentut. Namun, sesungguhnya hal itu salah. Keluarnya udara dari Miss V saat melakukan intercourse bukanlah kentut bro. Hal ini kerap terjadi pada seks dengan posisi seperti doggy style dan disebabkan oleh masuknya udara dalam Miss V dengan kadar yang tinggi bro.

Sendawa
Melakukan ciuman yang penuh gairah sering dilakukan orang kala melakukan seks. Bayangkan bila pasangan berada tepat di hadapan wajah lo bro, dan tiba-tiba lo bro bersendawa. Aroma tidak sedap keluar dari mulut lo bro dan tercium oleh pasangan. Hal ini dapat menjadi momen yang memalukan bagi semua orang, meskipun hal ini alami bro.

Sperma di wajah
Beberapa pria memiliki fantasi untuk melepaskan sperma di wajah pasangannya bro, sayang hal ini dapat menjadi momen memalukan bagi lo bro. Bila lo bro tidak sengaja mengeluarkannya di wajah pasangan lo bro, mungkin hal itu memberikan kenikmatan tersendiri bagi lo bro. Namun, bila wanita membenci hal itu, siap-siap saja mendapatkan getahnya bro.

Salah menyebut nama
Beberapa pasangan memiliki fantasi tentang lawan jenis yang menarik secara seksual bro, terutama selebriti. Namun, bisa jadi lo juga bro menikmati fantasi dengan rekan kerja. Untuk menambah kenikmatan, lo bro memanggil pasangan dengan nama yang salah. Hal ini tidak hanya membuat suasana hati pasangan drop, namun juga memicu pertengkaran yang buruk bagi hubungan lo berdua bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Masalah yang Memalukan saat Bercinta
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Masalah yang Memalukan saat Bercinta
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Masalah yang Memalukan saat Bercinta
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !