Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 26 September 2012

Beberapa Mitos Malam Pertama

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Saat bercinta, lo mungkin bro akan merasa bahagia sekaligus berdebar-debar. Hal ini wajar dialami di antara pasangan yang baru pertama kali melakukannya. Kenapa demikian? Rupanya ada beberapa mitos yang berkaitan dengan seks malam pertama seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini bro :





1. Pendarahan 
Menurut kebanyakan pria, wanita yang mengalami pendarahan ketika bercinta artinya mereka masih perawan. Padahal, kehilangan keperawanan pada wanita tidak selalu disertai dengan pendarahan. Misalnya, ada beberapa wanita yang kekurangan pembuluh darah pada bagian hymen sehingga tidak menyebabkan pendarahan meskipun selaput darahnya telah sobek bro.

2. Menyakitkan 
Beberapa wanita takut bercinta untuk yang pertama kalinya karena membayangkan ada "benda asing" yang masuk ke dalam kemaluan mereka bro. Rasa sakit ketika berhubungan seks pertama kali disebabkan karena hymen utuh yang berdarah. Namun kembali lagi seperti mitos pertama, tidak semua wanita memiliki selaput dara yang utuh bro. Lagipula, bersepeda, naik kuda, bela diri, dan peregangan otot juga bisa membuat selaput darah robek. Sehingga seks di malam pertama belum tentu menyakitkan bro.

3. Inflamasi 
Ada rasa sakit dan seperti terbakar yang dialami sebagian wanita pada seks malam pertama. Apalagi ketika buang air kecil, rasa sakit itu bertambah parah bro. Banyak yang menganggap inflamasi dan nyeri tersebut berbahaya. Padahal sebenarnya kasus seperti ini normal. Baru jika sakit berlanjut lebih dari satu minggu, segera hubungi ahli medis setempat ya bro.

4. Buang air 
Ada yang berpendapat bahwa buang air setelah bercinta mampu mencegah kehamilan bro. Tentu saja mitos ini salah. Sebab ketika buang air, pipis dikeluarkan dari kandung kemih. Sementara sperma masuk ke rahim bukan melalui kandung kemih tersebut bro hehe.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Beberapa Mitos Malam Pertama
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Beberapa Mitos Malam Pertama
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Beberapa Mitos Malam Pertama
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !