Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 27 September 2012

Patah Hati dapat Menyebabkan Kematian

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>





Patah hati adalah kondisi dimana perasan kita sedang terluka akibat dari putus cinta bro atau di tingal orang yang sangat di sayang. Semua orang di dunia ini pastinya pernah mengalami yang namanya patah hati namun tahu gak kamu jika patah hati juga bisa membuat kematian lhoo.
Patah hati akibat putus cinta dan ditingal orang yang disayang bisa membuatkan setres nah stres inilah yang sangat tidak baik untuk kesehatan, karena ketika setres tubuh kita akan hormon stres yang dapat memicu serangan jantung, pada orang yang rentan. Selain itu hormon stres juga bisa menyebapkan sindrom langka yang disebut ‘Sindrom Patah Hati yang bisa membuat jantung rusak.
Perpisahan yang traumatis dan tiba-tiba dapat memicu pusaran aktivitas hormonal. Hormon stres seperti adrenalin dan kortisol ‘banjir’ di dalam aliran darah, yang dapat mempercepat denyut jantung, peningkatan tekanan darah, otot-otot tegang dan mengaktifkan sel-sel kekebalan.
Kondisi ini membuat darah mengarah dari sistem pencernaan ke otot-otot dan membuatnya lebih mudah menggumpal. Mekanisme bertahan hidup primitif yang disebut respons fight-or-flight, mempersiapkan tubuh untuk bahaya.
Jika jantung sudah mengalami aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), maka plak aterosklerosis bisa pecah dan membentuk bekuan darah, atau memicu irama jantung abnormal yang berbahaya.
Meski patah hati lebih banyak membuat orang depresi bro, namun bila ia memiliki riwayat penyakit jantung maka patah hati bisa menjadi lebih mematikan, seperti dilansir health.harvard.edu, Selasa (25/9/2012).
Selain ketegangan dan stres, terlalu lama patah hati juga dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa patah hati dapat meningkatkan kemungkinan orang menderita penyakit jantung, kanker, depresi, alkoholisme dan bunuh diri.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Patah Hati dapat Menyebabkan Kematian
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Patah Hati dapat Menyebabkan Kematian
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Patah Hati dapat Menyebabkan Kematian
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !