Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 21 September 2012

Gaya Bercinta Berdiri buat Pria

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>






Hasrat untuk bercinta seringkali mengalami pasang surut bro. Itu merupakan hal manusiawi. Namun ketika kehidupan seks terus menerus dilanda kebosanan. Saatnya kini mencari variasi gaya bercinta baru bro.
Bila bosan dengan gaya bercinta pada umumnya. lo bro bisa mencoba melakukan penetrasi sembari berdiri. Setiap sudut rumah bisa menjadi saksi pergumulan lo bro kali ini.

Berikut ini pilihan gaya bercinta dengan posisi berdiri yang diulas Cosmopolitan


Standing up
Ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr P-nya dalam hitungan detik, pasangan pun akan cepat “on”.


Selanjutnya, arahkan tangan lo bro pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi Miss V tepat berhadapan dengan Mr P pasangan. Ketika perlahan ia sudah mulai melakukan penetrasi, lo bro bisa menyambutnya dengan menggerakan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa dilakukan di saat area “bawah” sedang beradu.


Standing doggy
Ketika menemukan tempat yang sekiranya steril dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bareng pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan lo bro ke depan sambil kedua tangan bertumpu pada dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang lo bro. Seketika, pasangan bisa akan langsung menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang lo bro.

Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan untuk mengarahkan kedua tangannya di payudara lo bro. Tugas lo bro selanjutnya, manjakan Mr P-nya dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Miss V.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Gaya Bercinta Berdiri buat Pria
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Gaya Bercinta Berdiri buat Pria
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Gaya Bercinta Berdiri buat Pria
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !