Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 05 Oktober 2012

Pria Tidur Usai Berhubungan Intim Tanda Dia Mencintai Pasangannya

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Ada halnya bro pria itu mencintai lo bro berasal dari suatu alasan yang mungkin lo gak tau bro yaitu sehabis kalian bro selesai berhubungan intim.

Menurut studi terbaru dari para psikolog di University of Michigan dan Albright College di Pennsylvania bro, kecenderungan tidur setelah berhubungan seks ternyata berkaitan dengan keinginan seseorang untuk lebih dekat dan menyayangi pasangannya bro.

"Semakin sering orang tertidur setelah bercinta, semakin kuat keinginannya untuk lebih dekat dengan pasangannya," jelas Daniel kruger, salah satu peneliti dan penulis studi tersebut, seperti dilansir Times of India bro.

Studi tersebut memeriksa 456 partisipan yang telah melengkapi survei online, menilai pengalaman dan keinginan terhadap pasangan setelah berhubungan intim bro. Dalam survei, pastisipan harus menjawab 'siapa yang tertidur setelah berhubungan intim?' dan 'siapa yang tertidur lebih dulu saat pergi tidur bukan setelah berhubungan intim?'

Hasilnya, partisipan yang pasangannya langsung tidur setelah berhubungan intim punya hasrat yang lebih kuat untuk memeluk dan mengobrol bro. Studi tersebut juga ingin melihat, siapa yang cenderung lebih dulu tertidur, pria atau wanita? Faktanya cukup berbeda dengan anggapan orang selama ini. Jika biasanya pria yang dianggap lebih dulu tidur usai berhubungan intim, para peneliti justru tidak menemukan hal tersebut dalam hasil studi.

"Pria justru terjaga lebih lama dari wanita usai berhubungan intim. Mungkin tindakan ini sebagai bentuk pengawalan, memastikan agar wanitanya tidak meninggalkannya demi pasangan lain," tutur Diane. Ia juga menambahkan penyebab pria tak segera tidur sebagai usaha untuk mengajak partnernya kembali berhubungan intim untuk 'ronde kedua' bro.

Meskipun hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam Journal of Social, Evolutionary, and Cultural Psychology tersebut seakan memberi 'persetujuan' untuk langsung tidur usai berhubungan intim, tetap ada etika yang harus dilakukan agar tidak menyinggung hati pasangan. Bagaimanapun juga, banyak orang yang masih menganggap bahwa tidur setelah berhubungan intim merupakan ekspresi ketidakpuasan terhadap pasangan bro. Meskipun faktanya tidak selalu begitu bro.

Untuk itu bro, lakukanlah lima hal ini terlebih dahulu usai berbagi kemesraan di tempat tidur :

  • Setelah mencapai klimaks, jangan langsung melakukan aktivitas lain atau turun dari tempat tidur. Tetaplah dekat dengan pasangan lo bro.
  • Katakan dengan lembut bahwa sangat menikmati stage berhubungan intim sebelumnya, dan bagaimana keintiman tadi telah membuat senang bro.
  • Mungkin ada keinginan untuk membersihkan diri di kamar mandi usai berhubungan intim bro. Tapi tunggulah beberapa saat (5-10 menit) sebelum melakukannya bro.
  • Nikmati keintiman pasca berhubungan intim dengan memeluknya dan berikan ekspresi kasih sayang (mengecup dahi atau mengelus rambut) bro.
  • Jangan cepat-cepat mengecek panggilan telepon, SMS atau BBM di ponsel lo oke bro.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Pria Tidur Usai Berhubungan Intim Tanda Dia Mencintai Pasangannya
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Pria Tidur Usai Berhubungan Intim Tanda Dia Mencintai Pasangannya
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Pria Tidur Usai Berhubungan Intim Tanda Dia Mencintai Pasangannya
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !