Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 20 Oktober 2012

10 Benda atau Barang Yang Terbuat Dari Emas

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Banyak Benda dan Barang di dunia ini bro dengan keunikan yang berbeda - beda bro, mulai dari tekstur bahan limbah maupun yang melebihi harga standar sekalipun seperti Artikel satu ini bro yang membahas tentang barang atau benda yang terbuat dari Emas bro.
Emas merupakan logam mulia yang sangat memiliki nilai tinggi yang banyak dijadikan perhiasan wanita namun tau gak ternyata emas juga bisa dibuat menjadi benda benda lainya juga loh bro tentu saja yang bisa membuat ini hanya orang orang yang memiliki uang melimpah karena emas memiliki nilai jual yang sangat tinggi bro. Nah lo ingin tahu bro benda apa aja yang pernah dibuat dari emas ? Simak 10 Benda atau Barang Yang Terbuat Dari Emas berikut ini.


1. Emas Sebagai Pencuci Mulut
 
raxterbloom.blogspot.com

Dengan nama mirip nama dewa, “Grand Opulence Sundae” dihargai US $ 1000 (9 juta rupiah). Ambil napas dalam-dalam dan membaca dari daftar lezat hidangan penutup dari bahan: 5 sendok es krim vanila kacang dari Tahiti dan Madagaskar , daun dari emas 23 karat yang bisa dimakan ,Amedei Porceleana yang langka dan potongan cokelat Chuaco, manisan buah Paris, Marzipan ceri, truffle, dragets emas, dan semangkuk Grand Passion Caviar. Es krim sundae ini disajikan dalam gelas kristal Harcourt baccarat dengan sendok emas 18 karat dan gula bunga emas .Namun lo tidak bisa bro tergesa – gesa untuk segera mencicipinya karena pesanan lo akan siap bro dalam waktu 48 jam (haha jangan kaget gitu bro, biasa aja hehe)



2. Sepatu Emas

 
Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan Sepatu Nike dari emas 24-karat bro (kerenkan bro). dengan harga $ 5.405 (Rp.48,6 juta) <mahalnya ya bro>


3. Tas Punggung Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Jika lo sangat kaya bro, tas punggung Billionaire Boys Club ini mungkin akan cocok untuk lo hadiahkan pada anak lo bro ..( kecuali jika lo tidak ingin bro anak lo pada diculik orang hehe aneh)dengan harga $ 1.650 / 14,5 jutaan (hampir sama dengan harga emas batangan bro) pastikan semua orang akan menoleh kagum pada sinar keemasan tas punggung lo pada bro hehehe. 



4. Sushi Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe bro. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum bro, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika loh bro Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan lo bro tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah hehe Kocak Habis . . .



5. Masker Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat in bro. Perawatan spa yang sangat mewah ini dikatakan mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari bro (mari di coba bro hehe). Biaya untuk sekali saja bro sekitar US $ 500 (ayo siapa yang tertarik hehe)



6. Toilet Emas
raxterbloom.blogspot.com
 
Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong bro untuk melihat toilet Hang Fung’s solid gold 24 karat ini bro. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam lo bro hehe. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang atau lo pada bro akan lebih merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya hehe asyik.



7. Vibrator Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Lelo Yva’s 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal bro.



8. Panggangan Barbeque Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Panggangan barbeque ini bro di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500 bro (mahal pisan bro).



9. Peti Mati Emas

raxterbloom.blogspot.com
 
Dengan adanya isu kiamat 2012 bro, orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak bro, apa persiapan yang harus mereka ambil bro. Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan lo bro dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponselnya bro (haha aneh kali ya bro).
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya bro, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga, Jika lo sudah membelinya bro, maka lo bro akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira’un, james brown atau juga Michael Jackson bro (hehe gila apa).



10. Kapsul Emas

raxterbloom.blogspot.com

Jika lo pikir lo sudah melihat semuanya bro, seseorang mengambil satu langkah lebih depan bro. Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah bro, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal bro.
kapsul emas 24 karat diciptakan untuk “orang yang memiliki segalanya” dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, lo akan berpikir bro bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas kan bro. Namun, keuntungan yang benar – benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat lo di toilet bro hehe.


Sekian Artikel ini bro, cukup tau aja ya bro banyaknya barang terbuat dari Emas dan sangat Unik sekali hehe . . .

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 10 Benda atau Barang Yang Terbuat Dari Emas
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 10 Benda atau Barang Yang Terbuat Dari Emas
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
10 Benda atau Barang Yang Terbuat Dari Emas
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !