Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Membuat Google Translate dengan Tampilan Dinamis

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Google Translate adalah Sebuah Situs dari google yg menyediakan Layanan Translate Bahasa bro, mulai dari bahasa yang satu ke bahasa yang lainnya, banyak cara yang bisa dilakukan bro, salah satu menempatkan Script google translate di Blog maupun di Websites, Sebelumnya gua bro pernah Bahas tentang Cara Membuat Google Translate Dengan Banyak Bendera Dunia, Nah Sekarang bro gua akan Memberikan Postingan Tentang 
Cara Membuat Google Translate dengan Tampilan Dinamis, walaupun Blogger sendiri telah menyediakan gadgetnya, tapi di gadget terssebut harus membuat judulnya, nah cara ini sangat cocok buat lo pada yg gk pengen pakai judul gadgetnya, untuk Demo-nya bro, silahkan Perhatikan gambar berikut ya bro :




Tertarik bro ? ? ? Langsung aja ikuti tatacara berikut ya bro :


1. Masuk ke Dashboard Blog Lo bro 
     >> Pilih Rancangan 
      >> Edit Tata Letak 
      >> Add Gadget  
     >> Pilih HTML/Javascripts  
     >> Pastekan Kode yang Lo copy tadi bro >> Simpan Deh bro kode dikit ini . . .

         

2. silahkan copy paste kode dibawah ini bro lalu ikuti langkah 1.




<center><div id="google_translate_element"></div><script src="http://raxterblog.googlecode.com/files/googletranslate.js"></script><script src="//translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script></center>



3. Tinggal Save Gadget deh bro dan Lihat Hasilnya . . .



Selamat Mencoba Ya bro  ! ! !
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cara Membuat Google Translate dengan Tampilan Dinamis
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cara Membuat Google Translate dengan Tampilan Dinamis
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cara Membuat Google Translate dengan Tampilan Dinamis
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !